CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
petualangan unik superhero dan villain miniatur di dunia manusia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5301c8fe1bcb17c8168b45d5/petualangan-unik-superhero-dan-villain-miniatur-di-dunia-manusia

petualangan unik superhero dan villain miniatur di dunia manusia

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 35
itu bisa gerak sendiri gan?
keren emoticon-Matabelo
dari dulu pengen nih tapi ga pernah keturutan emoticon-Sorry
keren gan miniaturnya emoticon-Ngakak
Busyeett,,,mainan mahal nih gan..Hot Toys ya ? 2 jetian lebih nih emoticon-Matabelo
kereeen gan, kreatif emoticon-Matabelo
keren gan kek dibuat ada ceritanya itu emoticon-Ngakak (S)
wuih detailnya emoticon-Matabelo
bener" bikin ngiler buat difoto" emoticon-Matabelo
hahhaah,,, kerren gan...
yang ada miniaturnya di injek2 sama orang emoticon-Ngakak
Hahaha nice gan
Quote:


ane taroh didepan ya gan, buat info ke kaskuser lain. kyknya banyak yg minat, siapa tau ada yang mau berbagi emoticon-shakehand
kreatip juga ntu orang emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh hansip
keren emoticon-Matabelo kalo minatur gatot kaca atau petruk ada ga ya emoticon-Ngakak
Quote:

monggo gan sapatau makin banyak yg keracun sama hot toysemoticon-Ngakak

keren bener ya detailnya bisa mirip banget gitu sih thor emoticon-Belo
kocak banget tuh adegannya apa lagi pas spiderman emoticon-Ngakak (S)
supermannya di berakin burung ya emoticon-Ngakak
bisa aja orang daya khayalnya emoticon-Ngakak
Numpang nambahin

petualangan unik superhero dan villain miniatur di dunia manusia

Woody "The Spiderman"

petualangan unik superhero dan villain miniatur di dunia manusia

Woody "The Ironman"

petualangan unik superhero dan villain miniatur di dunia manusia

Woody "The Batman"

petualangan unik superhero dan villain miniatur di dunia manusia

Woody "The Hulk"

petualangan unik superhero dan villain miniatur di dunia manusia

Woody "The Incridible"

petualangan unik superhero dan villain miniatur di dunia manusia

Woody "The Buzz"

keren gan
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
yang spiderman ngakak habis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 22 dari 35


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di