Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ErosboyAvatar border
TS
Erosboy
Inilah Terobosan Jokowi-Ahok Ramaikan Pasar Blok G

Pasar Blok G Tanah Abang

kabar24..com, JAKARTA— Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI akan menyulap gedung Blok G Tanah Abang menjadi pasar tematik.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tak henti-hentinya berupaya menarik pembeli ke Blok G.

Rencananya, Pasar Blok G akan dijadikan pasar khusus sablon yang akan menampung penyablon dari Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Ahok mengatakan kondisi konsumen yang datang ke Blok G Tanah Abang tidak sebanyak pengunjung yang datang ke kawasan Blok A karena sebagian besar pedagang Blok G menjual produk serupa dengan Blok A.

Akibatnya, pengunjung lebih memilih berbelanja di Blok A yang berada tepat di bagian depan dibanding Blok G yang berada di belakang kawasan pasar terbesar se-Asia Tenggara tersebut.

“Kita sekarang lagi proses pembuatan jembatan penghubung dari stasiun kereta Tanah Abang ke Blok G. Ini lagi dibikin. Bukan berarti kita diam saja,” kata Ahok di Balaikota, Selasa (18/2/2014).

Menurutnya, pembuatan pasar tematik di gedung Blok G akan menarik perhatian warga untuk berkunjung ke lokasi eks pedagang kaki lima (PKL) Tanah Abang tersebut.

Selain menyusun pasar tematik, tambah Ahok, Pemprov DKI juga akan membangun jembatan dan pintu penghubung antara Stasiun Kereta Tanah Abang menuju gedung Blok G. Kemudian, mengarahkan pedagang sablon di Pasar Senen untuk pindah ke Blok G.

“Soalnya di sana belum ada, sedangkan di Senen laku. Nanti saya mau rapat sama Pak Djangga Lubis (Dirut) PD Pasar Jaya, untuk pengarahan. Nanti kita akan buat menyambung Blok A ke Blok G,” tambahnya. (beritajakarta.com)

[URL="http://www.kabar24..com/megapolitan/read/20140219/58/211396/inilah-terobosan-jokowi-ahok-ramaikan-pasar-blok-g"]Sumber[/URL]

Ide Terobosan Pak De dan Ahok jauh lebih bermanfaat dari pada gonggongan hewan PANASBUNG nih emoticon-Malu (S)

emoticon-I Love Indonesia (S)
0
1K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan