sheringAvatar border
TS
shering
Flappy Bird is Over
Spoiler for Flappy Bird:
Gan, udah pada tau kan beritanya Flappy Bird? iya game susah yang bikin ketagihan itu uda resmi ditarik sama pembuat gamenya, Dong Nguyen.

Dong Nguyen ini umurnya masih 29 gan, asal vietnam. Dia sebenernya udah mengupload si flappy Maret tahun lalu gan, cuma baru awal tahun ini aja booming.

Spoiler for penampakan Nguyen:


Nah kalo ane baca dari sumbernyaini gan, si Flappy Bird yang menjengkelkan itu udah berhasil memperkaya si Nguyen. Gimana gak kaya gan, pendapatan Nguyen dari iklan-iklan aja mencapai 610 juta per harinya. GILA gak gan?

Sebenernya ane sedih juga sih, si Nguyen harus menghapus Flappy dari Play Store, gagal jadi billioner dong dia. Kalo ane jadi Nguyen, ane mah cuek aja. Bodo' orang pada addict sama Flappy, salahnya dia ndiri kan ya gan?

Oh ya, di sumber nya juga bila kalo ada pengguna ebay yang melelang iPhone 5S nya yang uda terinstal Flappy Bird. Awalnya dia jual 7 jutaan gan, eh gak sampe 1 hari ada 4 tawaran, dengan tawaran tertinggi sampe 1,2 M. widihhh gak usah susah2 bikin game-nya aja udah kaya ya gan?

Eh, hapenya agan uda nginstal Flappy bird belon? kalo udah jual aja gan di ebay, kali aja bisa jadi miliarder juga kan? emoticon-Ngakak
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.9K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan