yudi170395Avatar border
TS
yudi170395
Kucing Lykoi Hasil Mutasi Mirip Manusia Serigala
Apa jadinya jika memiliki seekor hewan peliharaan seperti kucing dengan penampilan seperti manusia serigala atau werewolf dan berperilaku seperi anjing? Senang, takut atau ngeri? Spesis kucing mutasi tersebut ternyata benar-benar ada, namun tidak seseram yang dibayangkan. Kucing yang merupakan mutasi genetik dari kucing lokal berbulu pendek ini memiliki penampilan mirip manusia serigala dalam cerita fiksi.
Spoiler for Manusia serigala:

Seperti dilansir DailyMail, kucing jenis baru yang disebut dengan Lykoi itu adalah kucing dengan bentuk seperti kucing biasanya, namun penampilan wajahnya mirip seperti manusia serigala dalam film-film horor dengan perilaku layaknya seekor anjing. Kucing Lykoi ini dihasilkan melalui perkimpoian silang oleh peternak di Amerika Serikat.

Wajah dan penampilan seram dari Lykoi ini merupakan akibat dari mutasi genetik pada kucing lokal yang berbulu pendek, yang menyebabkan bulu-bulu terebut tidak tumbuh di sekitar mata, hidung dan telinganya.
Lykoi itu sendiri berasal dari bahasa Yunani yang berarti serigala. Hewan ini dikembangbiakkan oleh tiga peternak yaitu, suami istri Johnny Gobbel bersama rekannya Patti Thomas. Mereka mengaku hanya menggunakan cara sederhana dengan menggunakan proses alami genetika.

Disebutkan pula kalau kucing Lykoi ini suka berburu apapun yang mereka temui di sekitar rumah. Kucing ini juga sangat waspada dengan kehadiran orang asing namun mereka bisa dengan cepat menjadi kucing yang ramah.
Saat ini Lykoi sedang diteliti oleh peneliti di Universitas Tennessee untuk memastikan kondisi kesehatannya. Selain itu para peneliti juga merasa heran dengan pola bulunya karena tidak ditemukan kelainan kulit maupun gen Sphinx yaitu jenis kucing tanpa bulu. Selain itu, kemungkinan kucing ini juga akan mengalami kerontokan bulu hingga menjadi benar-benar gundul.

Lykoi yang dipamerkan pada masyarakat umum adalah jenis yang berasal dari perkimpoian induk betina kucing lokal dengan pejantan yang memiliki mutasi Sphinx. Sampai saat ini, tercatat sudah ada 7 anak Lykoi di seluruh dunia, sehingga Asosiasi Penggemar Kucing International atau TICA berharap Lykoi ini bisa diakui sebagai spesis kucing baru secara resmi.

Ini penapakan kucingnya
Spoiler for penampakan:

Spoiler for penampakan 2:

Spoiler for penampakan 3:


Sumber..

Maaf kalo emoticon-Blue Repostane masih newbie emoticon-I Love Kaskus
0
31.3K
297
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan