Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hadifatayaAvatar border
TS
hadifataya
[Kejam!] Potongan Daging Manusia Berceceran di Jalan Jogja-Solo
Quote:


Potongan Daging Manusia Berceceran di Jalan Jogja-Solo

Ceceran daging yang diduga tubuh manusia ditemukan di Jalan Solo-Jogja KM 24, tepatnya di Dukuh Kepoh, Desa Kajen, Kecamatan Ceper, sekitar pukul 07.00 WIB, Selasa (18/2/2014). Posisi ceceran bagian tubuh manusia itu berserakan di tengah jalan, karena diduga telah terlindas sejumlah kendaraan.

Berdasarkan informasi dan olah TKP di lokasi kejadian, terdapat lembaran kulit kepala yang ditumbuhi rambut beruban, pada kulit kepala masih menempel kuping, dan ada kulit paha. Selain itu juga ditemukan tulang iga, dan pen tulang manusia, serta potongan ruas jari yang masih ada kukunya.

Namun, tidak ditemukan anggota tubuh yang lain disekitar lokasi. Selain itu sebuah kantong plastik transparan juga ditemukan di lokasi dan di dalamnya terdapat sebagian potongan. Ditambah lagi sebuah kain jarik juga ditemukan disekitar ceceran daging.

Kaur Dokkes Polres Klaten, Ipda Sriyanta, yang mengecek ceceran daging tersebut, mengatakan, daging tersebut merupakan daging manusia. Korban diperkirakan wanita dan berumur lebih dari 50 tahun. "Dia juga ada pen tulang. Diduga korban pernah menjalani operasi," ungkapnya.

Sesuai olah TKP di lokasi kejadian, dengan sejumlah fakta tidak ada bagian tubuh lain, korban diduga korban mutilasi. Namun, pihak kepolisian belum dapat memberikan keterangan tersebut. "Kami masih akan melakukan penyelidikan," ucap Kapolsek Ceper, AKP Sugeng Handoko.

Setelah ceceran daging manusia itu dikumpulkan oleh petugas, ke dalam tas plastik. Bagian tersebut kemudian dibawa ke RSUP dr Soeradji Tirtonegoro Klaten, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
0
3.1K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan