KASKUS.UpdateAvatar border
TS
KASKUS.Update
Acara Seru yang Wajib Didatengin Weekend Ini: Dreamers Festival 2014
Haiiii Kaskuserr semuanyaa!
emoticon-Pelukemoticon-Kiss


Gimana Valentine-annya kemaren? Hati aman?
emoticon-Ngakak


Buat yang lagi galau karena kemaren gak jadi jalan sama gebetannya, buat yang udah berhasil nembak cem-cemannya, dan buat semuanya, KASKUS mau ngajak Agan-Agan ke acara yang gak boleh dilewati minggu ini, yaitu...


Quote:

emoticon-Selamatemoticon-Selamat


Sebagai pihak penyelenggara, Dreamers Radio udah nyiapin banyak banget acara yang super seru untuk lo-lo semua. Nah, kira-kira bakal ada apa sih di hari pertama Dreamers Festival 2014?
emoticon-Bingung


Intinya, di hari Jumat tanggal 21 Februari 2014 pukul 17.30 – 19.00, akan ada dua seminar super seru yang bisa lo ikuti. Pertama, ada Coaching Digital Era, yang akan dibawakan oleh Daniel T. Hartono (CEO Dreamers Network), David Wayne (CEO Lintas.me), dan Andrew Darwis (CCO & Founder Kaskus).



Seminar kedua adalah Broadcast Knowledge, yang akan dibawakan oleh Bintang Cahya (Kelas Penyiar), Reza Al Qadri (Prambors FM), dan Ginza Rheza (dreamersradio.com). Dengan ngeluarin uang Rp 50.000, lo bisa dapet ilmu-ilmu tentang dunia digital langsung dari pakarnya. Penasaran?! Buruan daftar buat registrasi ya, Gan!
emoticon-2 Jempol


Nah, kalau lo cuman mau jalan-jalan aja, jangan lupa mampir dan belanja di booth-booth Dreamers Market terus lihat Fanbase Gallery sambil menikmati penampilan keren dari Jackfruit, Matthew Sayerz, dan Soulvibe secara GRATIS.
emoticon-Matabelo


So, tunggu apa lagi? Dateng ke Dreamers Festival 2014 di Kota Kasablanka, Jakarta weekend ini ya!


See you there, Gan!


emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2



Diubah oleh KASKUS.Update 19-02-2014 03:22
0
5K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan