Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

revolusi2Avatar border
TS
revolusi2
10 Warga Menjadi Korban Geng amerika di Pondok Indah.
'Geng Amerika' Yang Bikin
Ulah di Pondok Gede
Didominasi Remaja

Jakarta - Adanya sekelompok
geng yang mengatasnamakan kelompoknya dengan sebutan
Geng Amerika meresahkan warga Pondok Gede, Jakarta timur. Berdasarkan warga sekitarPondok Gede geng tersebut didominasi remaja.
"Gengnya itu kebanyakan anak- anak remaja, ya anak-anak SMP atau SMA tapi tetep ada orang dewasanya yang bantu mereka," ujar warga Pondok Gede Yusuf kepada detikcom, Selasa (18/2/2014).

Geng Amerika ini mengganggu warga dengan melakukan pencurian dan perusakan. Adapun apabila ada warga yang melawan tak segan-segan akan membunuh. Akibatnya sekitar 10 warga telah menjadi korban dan 3 orang kini berada di rumah sakit untuk dilakukan perawatan.

Yusuf menjelaskan, geng ini telah mengusik ketenangan warga Pondok Gede selama 3 minggu ini. para kelompok pembuat onar ini selalu keluar dan mengganggu warga sekitar pukul 20.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB.

Polsek Pondok Gede
membenarkan adanya ulah
sekelompok Geng yang membuat onar di daerah Pondok gede. namun kepolisian Polsek Pondok Gede belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut terkait ulah geng tersebut.

"Kalau tahu kejadiannya sudah. Ini masih dalam penyelidikan kepolisian jadi belum dapat memberikan keterangan lebih," ujar anggota Polsek Pondok Gede saat dihubungi, Selasa
(18/2/2014) malam.

[url] http://m.detik.com/news/read/2014/02/18/220553/2501520/10/geng-amerika-yang-bikin-ulah-di-pondok-gede-didominasi-remaja [/url]

*MAAF GAN JUDULNYA SALAH SEHARUSNYA PONDOK GEDE BUKAN PONDOK INDAH MAAF!*
Diubah oleh revolusi2 18-02-2014 15:44
0
3.1K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan