Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jatenposAvatar border
TS
jatenpos
Diskusi Jokowi- Ahok Jadi 'Lagu Tidur' Buat Anggota DPR Ini


Jatenpos.com, Ada - ada saja ulah anggota DPR yang satu ini. Di saat rekan - rekan sejawatnya tengah terlibat diskusi dengan Gubernur dan Wakil Gubernur, Jokowi - Ahok, salah satu anggota Komisi II DPR RI justri tertidur pulas.

Kunjungan kerja yang dilakukan para anggota Komisi II di Balaikota Jakarta itu awalnya berniat untuk menyampaikan pandangan mereka terkait penertiban alat peraga kampanye kepada Jokowi dan Ahok.

Seperti dilansir tribunnews, saat diskusi tengah berlangsung seru, Herman Kadi tampak tertidur dalam kondisi duduk di kursi depan. Dia duduk berhadapan langsung dengan para pejabat Pemerintah Provinsi DKI, termasuk Jokowi dan Ahok. Kejadian itu berlangsung selama rekannya sesama anggota DPR Jokowi, Kepala Satpol PP DKI Kukuh Hadi Santoso, dan Kepala Bawaslu DKI Mimah Susanti menyampaikan pandangan.

Aksi Herman itu menarik perhatian orang - orang di sekelilingnya termasuk wartawan yang kemudian mengabadikan peristiwa tersebut. Herman merupakan anggota DPR pergantian antarwaktu (PAW), menggantikan Chairul Naim M Anik dari Dapil Jambi. Anggota Partai Amanat Nasional (PAN) itu terbangun ketika peserta menyudahi penyampaian pandangan mereka dan tepuk tangan meramaikan ruangan itu. (Awan)
Sumber

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
bisa-bisanya tertidur saat rapat diskusi emoticon-Cape d...
0
2.4K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan