jemopayangAvatar border
TS
jemopayang
Wajah Baru PT Angkasa Pura II (Persero)
Logo Lama PT Angkasa Pura II (Persero)



Logo Baru PT Angkasa Pura II (Persero)



Tanggal 21 Januari 2014 PT Angkasa Pura (AP) II meluncurkan identitas baru perusahaannya. Logo baru Angkasa Pura II tersebut menggambarkan posisi dan arah organisasi perusahaan untuk menjadi pengelola bandara berkelas dunia pada 2016 nanti.

Identitas baru yang disebut Sky City atau Dunia tanpa Batas, melambangkan kesiapan seluruh jajaran PT Angkasa Pura II untuk bersaing di era globalisasi dengan tekad bulat siap menyambuat pelanggan melalui layanan berkelas dengan ditunjang sistem kerja berstandar internasional.

"Melalui perubahan identitas, PT Angkasa Pura II sekaligus mengumumkan kepada para pemangku kepentingan dan masyarakat bahwa perusahaan ini tengah memperbaiki seluruh lapisannya agar menjadi kebanggaan bangsa,"

Menggunakan filosofi Delivering Performance with Care atau Mempersembahkan Pelayanan dengan Sepenuh Hati, perusahaan ini berharap dapat menumbuhkan semangat baru perusahaan dalam memahami serta mengakomodir kebutuhan pelanggan.

PT Angkasa Pura II selalu fokus untuk melakukan berbagai perbaikan pelayanan kepada masyarakat, serta melakukan peningkatan kinerja melalui. Efektivitas dan efisiensi. Perusahaan juga fokus menampilkan citra bandara yang aman dan nyaman, dengan kualitas pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.


Bagi agan/wati yang mengaku Putra Terbaik Bangsabaik yang bekerja di PT Angkasa Pura II (Persero), yang tertarik untuk bergabung, maupun yang punya pengalaman atau informasi tentang PT Angkasa Pura II (Persero) mari kita share bareng di sini.
Diubah oleh jemopayang 16-02-2014 04:38
0
15.7K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan