viiqqiihhAvatar border
TS
viiqqiihh
preview UCL match Man. City VS Barcelona, agan pilih mana ?????
maaf gan kalo berantakan, newbie nihemoticon-Sorry

Spoiler for nih !!:
Adu taktik, adu licik
Bersiaplah menanti laga akbar ini: Manchester City versus Barcelona. Jangan bicara kemenangan, karena kedua tim sama-sama tak ingin menjadi pecundang.

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2013/2014 dihelat di kandang City, Etihad Stadium, Rabu (19/2). Meski tuan rumah, tak elok rasanya jika City lebih diunggulkan. Barcelona merupakan tim tangguh, dengan sejarah agung di pentas Liga Champions. Bagi City, inilah kali pertama masuk fase sistem gugur Liga Champions.



Dua pelatih adu taktik, Manuel Pellegrini vs Tata Martino. Pellegrini yang sejauh ini sukses menempatkan The Citizens di posisi ketiga klasemen sementara Premier League 2013/2014 bakal putar otak guna meredam tiki-taka Lionel Messi and kolega.

Barca wajib ekstra hati-hati. Pellegrini punya sederet penyerang mematikan. Perlu digaris bawahi, dengan koleksi 28 gol, menempatkan City sebagai tim yang produktif di Liga Champions musim ini.

Hanya saja, nama-nama besar seperti Sergio Aguero dan James Milner belum bisa dipastikan tampil. Soalnya, Aguero dan Milner masih berkutat dengan cedera masing-masing. Aguero cedera hamstring, Milner cedera paha.

Dengan kekuatan yang ada, City dan Barca siap bertarung. Laga kian seru, sebab kedua tim belum pernah bersua di kompetisi resmi.
Spoiler for :



Spoiler for sumber:

http://www.supersoccer.co.id/sepakbo...angan-pertama/
0
2.2K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan