Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sisca2490Avatar border
TS
sisca2490
Cari tempat nongkrong asik, seru, dan murah? Coba aja ke Terserah Cafe
emoticon-Ngakak
emoticon-NgakakBingung cari tempat makan murah dan enak buat nongkrong? Sekarang di Ciumbeleuit ada tempat yang asik buat nongkrong, namanya “Terserah” laundry n café. Selain banyak makanan yang murah dan enak, buat kita yang mau laundry pun, disini ada tempat laundrynya juga. Jadi butuh cuci cepat, sambil makan dan nongkrong, bisa dilakuin disini. Karena untuk laundrynya sendiri punya pelayanan one day service. Jadi bisa ditunggu juga, cucian baju kita pun bisa beres. Dan gak kalah serunya lagi, disini bisa lihat pemandangan kota bandung juga loh! Nggak hanya di punclut, ciumbeleuit aja yang bsa lihat pemandangan bandung. Di Terserah Laundry & Café yang berada di daerah bukit jarian, ciumbeleuit juga , bisa memanjakan mata kita akan indahnya pemandangan Bandung.
Disini tersedia makanan dari indonesiaan food kayak soto bandung, ayam panggang, nasi goreng, mau western food kayak pasta pun ada, atau japanesse food kayak bento, takoyaki, chicken katsu juga ada. Bosen makan nasi, mau makan mie pun ada. Ada mie ayam yang pastinya menggugah juga. Banyak makanan lain juga yang tersedia disini, ada juga sate ayam, sate sapi, sate kambing, mau steak juga ada. Bahkan buat kita yang hanya mau nongkrong aja pun ada aneka kue basah yang membuat lapar mata kita. Selain aneka makanan yang enak dan murah, keunggulan Terserah ini juga memiliki fasilitas wifi buat para pelanggannya.
Mau makan tapi tetap bisa ngerjain tugas, ataupun bisa wifi gratis sambil ngobrol? Terserah menjadi tempat buat kalian. Jangan lupa buat datang dan rasain sendiri kenyamanan tempat ini. Karena penuh dengan makanan yang enak dan murah, bikin kita sendiri bahkan memilih makanan yang ada. Rasanya pengen semua makanan kita beli dan kita coba sendiri.
Terserah ini letaknya di daerah ciumbeleuit, di daerah bukit jarian. Dan cocok buat anak-anak khususnya anak unpar, buat yang nunggu kuliah, atau cari tempat hang out buat kumpul bareng-bareng sama temen, disini bisa jadi tempat yang oke buat kalian. Buat kalian yang butuh hiburan sepulang kerja pun, tempat ini oke juga buat melepas lelah kalian. Dan ternyata tempat ini bisa direservasi juga , buat kita yang mau pakai buat kumpul-kumpul keluarga, komunitas, ultah, atau acara kantor pun, lantai 2 tempat ini bisa disewain buat kita.
Overall tempat ini, menurut saya bagus, apalagi buat anak-anak unpar yang butuh tempat makan, ini tempat baru yang patut dikunjungi. Mungkin karena baru, jadi buat orang-orang sekitar di ciumbeleuit belum kenal betul tempat ini. Padahal dengan tempat makan yang luas, dan bersih, bisa membuat kita betah berlama-lama dan sering ke sini. Ayoo..cobain sendiri tempat ini, dan ada promo buat laundrynya juga, cuci 2 kg gratis 1 kg. Dengan pelayanan one day service, harga hanya 5.000/kg , sangat terjangkau buat warga sekitar ciumbeleuit, apalagi buat anak kos yang ada di sekitar unpar kayak saya. Patut di coba nih , promonya hehehe.
emoticon-Ngakak
0
6.3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan