Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dudamanjaAvatar border
TS
dudamanja
[semua dapat] ketua DPRD banten terima mobil dr wawan
http://m.detik.com/news/read/2014/02/18/000931/2500353/10/terima-mobil-dari-wawan-ketua-dprd-banten-didesak-mundur

serang - Ketua DPRD Banten, Aeng Haerudin didesak mundur dari jabatannya saat ini sebagai pimpinan dewan. Desakan itu menyusul gratifikasi yang diterimanya terkait kasus dugaan pencucian uang oleh Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan.

KPK telah menyita sebuah mobil jenis Mercedes Benz bernopol B 4 FIS dari Aeng yang merupakan pemberian Wawan.

"Aeng selama ini mengaku tidak terima mobil, ternyata setelah digeledah faktanya lain. Aeng tidak dapat menjaga maruah wakil rakyat, saya sangat malu sebagai anggotanya," ungkap Ketua Komisi 1 DPRD Banten, Agus Wisas kepada detikcom, Senin (17/2/2014) malam.

"Saya mendesak agar Aeng mundur," tambahnya.

Menurut Agus, masih banyak kader Partai Demokrat lainnnya yang tidak terlibat dugaan gratifikasi dari Wawan. Oleh karena itu, dia meminta Demokrat segera mengambil pertimbangan untuk mengganti Aeng dengan kader yang lain.

"Karena Aeng menjadi ketua dewan dipilih oleh DPP demokrat, maka saya persilakan DPP Demokrat mempertimbangkan mencari figur penggantinya, yang penting tidak terlibat gratifikasi dari TCW. Masih ada kok kader Demokrat yang bersih dan layak, silakan dipilih, kami akan hormati siapapun pengganti Aeng," tuturnya.

Selain telah menyita mobil milik Aeng, KPK juga menyita empat mobil lainnya dari rumah beberapa anggota DPRD Banten pada Kamis (13/2) malam lalu. Empat mobil itu adalah BMW X1 hitam B 412 ANA, Pajero hitam B 2704 MT, Vellfire putih B 1490 SRS dan Vellfire hitam B 1476 SRS.

Selain itu, penyidik juga menyita Pajero Putih B 153 LEE dari rumah karyawan PT Bali Pasific Pragama, Anton dan APV hitam B 1528 SFX dari kantor PT Bali Pasific Pragama. Satu unit Mini Cooper B 888 PZ juga disita dari Ruko milik Herdian di BSD.

lintas kelamin. lintas partai
yg mulus dapet yg. bangkotan juga
emoticon-Big Grin
kader partai lain dpt mercy, partai sendiri dapet apa tuh?

pantes aja gak ada yg mau lengserin atut.
0
1.5K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan