CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mobil Mobil yang di anggap gaul pada jaman dulu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d245bd5acb1758360000d2/mobil-mobil-yang-di-anggap-gaul-pada-jaman-dulu

Mobil Mobil yang di anggap gaul pada jaman dulu

Tampilkan isi Thread
Halaman 69 dari 135
Honda Nova sama Toyota Twin Cam ngga ada?
bner gan
dulu nih mobil jadi andalan klo mau begaya
ane kalo sekarang suruh naik estilo masih mau gan, nda malu
keren-keren tuh mobil. tpi klo skrg masih dipake cari sperpatnya susahemoticon-Matabelo
gw suka sama hartop sm taft sampe skrng emoticon-Big Grin
kata sapa hartop boros....irit kok...ganti aja mesinya pke mesin fuso emoticon-Ngakak
klo asli hartop bensin sih emang emoticon-Big Grin

btw mercy boxer kaga masuk gan?

Quote:


jangan salah harga hartop masih kisaran 120-180 juta tergantung kondisi emoticon-Stick Out Tongue
mobil2 macem hartop,taft rocky,terrano kaga bisa d prediksi emoticon-Ngakak (S)
suka2 yang punya mau buka harga berapa emoticon-Ngakak (S)
ane naksir ma honda estilonya gan emoticon-Matabelo
mpe skarang masi berkeliaran gan..tpi rata" uda modifan emoticon-Matabelo
seksi bget tuh mobil emoticon-Cool

tambah honda supra gan..tuh mobil racing gan emoticon-Malu (S)
Hartop sama estilo masih emoticon-2 Jempol
Hahahhaha ane jd nostalgia , naik escudo vitara madol skolaan..ke bandara wkwkwk
estillo idola anak sma bangets emoticon-Malu (S)
Estilo sama holden kece gan emoticon-Jempol
ajip cruiser ane ngen punya tuh gan
biar kaya di iklan roko jaman sekarang emoticon-Cool
Pernah punya hardtop dulu trus sama bokap dibeliin sirene. Dulu rasanya keren bin gaul pisan tp skrg malah alay kali ya emoticon-Big Grin
Quote:


toyota supra gan
hehe
Paling keren ya hardtop itu gan, gagah keliatan nya hahaha
gw suka sama hartop sm taft sampe skrng emoticon-Big Grin
kata sapa hartop boros....irit kok...ganti aja mesinya pke mesin fuso emoticon-Ngakak
klo asli hartop bensin sih emang emoticon-Big Grin

btw mercy boxer kaga masuk gan?




jangan salah harga hartop masih kisaran 120-180 juta tergantung kondisi emoticon-Stick Out Tongue
mobil2 macem hartop,taft rocky,terrano kaga bisa d prediksi emoticon-Ngakak (S)
suka2 yang punya mau buka harga berapa emoticon-Ngakak (S)
KASKUSER bijak selalu meninggalkan jejak emoticon-Ngacir
hardtop sekarang mobil engkong engkong gan emoticon-Ngakak
no 1 pernah tuh, mirip bgt ky mobil tempur wkwk emoticon-Matabelo
lanced evolution 3 gamasuk gan?emoticon-Jempol
wkwkw sekarang hartop masih mahal lho gan emoticon-Big Grin
Halaman 69 dari 135


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di