CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Hal-Hal yang (Hampir) mustahil dilakukan manusia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5301c1a0f9ca1770598b45bb/hal-hal-yang-hampir-mustahil-dilakukan-manusia

Hal-Hal yang (Hampir) mustahil dilakukan manusia

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 63
ane mungkin unik, ane bisa kedutin idung, gerakin sbelah alis, emoticon-Hammer2
Beberapa ada yg bisa
Beberapa ada yg ngga emoticon-Big Grin
kampret ade" aja emoticon-Ngakak
Susah yg jilat siku, idung, dagu. Mungkin karna sering tarik" an sama pasangannya pas ciuman. Jadi bisa deh lidahnya panjang.
wah kirain tentang perjalanan adventure emoticon-Ngakak
Agan bs gak minum sambil bernafas??
yg gambar TS ngejulurin lidah, ane bisa tuh~~^^
tp banyak tmn ane yg ga bisa sih
emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d...
Nyimak dulu emoticon-Ngacir2
anjir ane ngakak niruin yang nomor 12 itu emoticon-Ngakak
males nyoba, nanti malah keseleo gan emoticon-Ngakak
Ngangkat sebelah alis tuh dah lama ane latian tp blm bisa2 emoticon-Frown
itu jama dulu bro klo skrg ga lucu klo diliat org buat malu emoticon-Ngakak
Diubah oleh bass12
ane kok geli gan pas gelitikin diri sendiri
ane emang dari kecil gampang geli gan emoticon-Malu (S)
ane ga bisa gan
kalo kedutyin lubang idung ane jagoan gan : ngakaks
ane pernah bisa gan yg nyemprotin ludah, malh tmn ane nyemprotnya lurus bgt persis ky foto di atas emoticon-Big Grin
yang naikin alis mata sebelah bisa ane keknya emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak
bener juga...ya
Hal2 kecil yg belum tentu bisa dilakuin..

coba angkat jempol agan...
yg bisa lurus hebat.....
menggetarkan a.k goyangin kuping ane bisa gan emoticon-Cool
Hahahaah ane sampe nyobain depan kaca... Serungan
Halaman 25 dari 63


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di