Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

akichiiAvatar border
TS
akichii
[PIC+VID]PaPI - Band Happy Metal Indonesia di Nagoya Jepang Gan
gan ane mau kenalin Band anak2 Indonesia yang berjuang di Nagoya Jepang nih..
[PIC+VID]PaPI - Band Happy Metal Indonesia di Nagoya Jepang Gan

"PaPI(Pria Pria Idaman) - Indonesian Happy Metal Band from Nagoya Japan

Berawal dari project "lucu-lucuan" duo Rizki (gitaris dan drummer) di acara Festival Indonesia, Nagoya 2013 (waktu itu dua-duanya sebagai gitaris & vokalis), mereka yang memang udah biasa ngejam bareng dari dulu bertemu dengan Adi (bassis). Karena waktu itu tampil atas nama Persatuan Pelajar Indonesia (atau disingkat PPI) akhirnya nama tersebut "nempel," bahkan sampai acara Bonenkai di mana mereka tampil bareng buat pertama kalinya.
Louis (vokalis), yang merupakan teman main Rizki & Rizki (nah loh bingung kan), ditarik buat melengkapi formasi. Karena sebagian besar member bukan anggota formal dari PPI akhirnya nama bandnya sedikit diubah, diplesetin dengan kepanjangan "Pria Pria Idaman" (mudah-mudahan kepleset beneran, haha). Dan entah gimana ceritanya bertransformasi jadi "PaPI." Biar ga kena tuntutan copyright-violation sama anak-anak PPI beneran kali

[PIC+VID]PaPI - Band Happy Metal Indonesia di Nagoya Jepang Gan

Iseng meng-cover lagu-lagu dari band2 japanese rock lawas dan aransemen gaya sendiri satu lagu Indonesia populer, mereka merasa gaya main mereka klop dan berpikir "kenapa ga diterusin aja." Merasa masih ada yang kurang, Reinal (gitaris / keyboardis) yang merupakan teman main Adi pun direkrut. Kini mereka siap bikin ribut di kawasan Nagoya dan sekitarnya (Kalau yang rada jauhan mau ngundang buat ngisi acara kimpoian ato ulang tahun gitu, jangan lupa bayarin ongkos ojeknya lah,, haha). Mengusung warna aliran "Happy Metal" (kalau kata Adi, musik boleh heavy metal, tapi hati tetap heavy rotation).
oh ya Gan PaPI juga nanti jadi band pembukanya konser band /Rif di Kariya shi aichiken Jepang gan tanggal 4 Mei 2014 pas golden week gan

Beberapa Foto2 PaPI Saat show gan
Spoiler for Foto:


Video pas manggung nya kemaren2 ga ada gan emoticon-Sorry
video nya pas latihan nya aja..nanti di update

Heavy Rotation - AKB48(VSK Vers)

Sadistic Desire - X-Japan


video single mereka yang masih di proses gan


sorry gan kalau berantakan...PaPI hanya meminta dukungan agan2 sekalian untuk menuju ke band yang lebih baik lagi..dan sekarang masih berjuang untuk mendapatkan biaya Recording Single yang terbilang mahal di Jepang gan..
mohon dukungan nya ya gan
emoticon-Toast
Diubah oleh akichii 17-02-2014 12:54
0
2.2K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan