Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MephistopheleanAvatar border
TS
Mephistophelean
Ask: Meminta kembali hp BB yang di curi kepada owner yang sekarang
Apa kabar agan agan,, ane harap semua nya sehat wal afiat ya.

langsung aja ya gan.ane sedang terkena musibah krn sebulan lalu hape bb ane di copet waktu dalam perjalanan kerja dari stasiun depok ke gondangdia. ga tanggung2.. 2 unit hape Galaxy chat dan BB Bold onyx ane raib. pdhl udah taruh di tas depan dgn dilindungin tangan dan keadaan gerbong memang bener2 sesek bgt.

singkat nya stlh hilang ane brusaha telfon/ invite pin bb ane yg ilang tp sllu di reject oleh pencuri nya.

nah baru bulan2 ini gw minta tolong cwek ane untuk invite bb itu lg. kebetulan di accept. ( memang klo pin asing tp dy cwek rata2 di accept seketika hehehe ) ane minta cwek ane untuk berteman sajalah ma dy. ga ush nyinggung mslh hp.krn rata2 ane simak di forum sblh stlh di tagih pasti di delkon.
ternyata doi baru sehari kenalan udh flirting2 cwek ane gan. sampe mw diajak ke puncak. ( ga ngerti maksudnya ini puncak bogor apa puncak kenikmatan.)

nah ane punya inisiatif baik untuk ngobrol langsung sama dy tanpa pake bbm id cwek ane,dgn BBM via android yang baru aja di install. pertama2 ane perkenalkan diri secara baik2 dan menjelaskan maksud ane invite dy. ane minta dy bs kerjasama dan mengembalikan hp itu ke ane.ane udh brkali2 tanya brp dy beli ny dgn maksud bs ane ksh kompensasi dan bantu dy minta ganti rugi ke konter hp nya. trnyata dy ga mau dan langsung delkon ane. untungnya semua percakapannya udh ane Screenshoot dri mengenalkan diri sampe doi menolak mentah2 dan nuduh ane penjahat yang lg modus.

Untungnya cwek ane belom di delkon, dan ternyata dy mulai tergila2 sama cwek ane. pdhl cwek ane bnr2bukan tipe penggoda lho. gw cm minta direspon aja dgn baik. ane jg ga mw dy jd murahan. tp ane dpt info banyak via cwek ane, seperti dy beli hp itu tanpa dus resmi dan sadar bahwa hp itu hp batangan dari mall jambu 2 bogor dibeli seharga 900rbu.

nah ane mw jebak dy krn dy ga bs diajak kerja sama scra baik2 dgn cara undercover cwek ane,ane suruh janjian ktmuan ma dy, tp hari H. ane yang dateng ke lokasi. menurut agan gmn ? sah ga klo ane minta hape itu balik ke ane. ane masih punya bukti kwitansi dan box BB beserta Pin , IMEI nya ( tentunya ini adalah bukti sah kepemilikan dan legal nya kan? ) apakah bisa di polisikan? ane bener2 butuh saran dari agan2 disini untuk dapetin bb ane lg..



maaf gan klo kepanjangan, ane ga mau misunderstand aja dan semua informasi yang ane berikan mungkin bisa ngebantu agan ngsh saran

salam sukses buat agan agan semua.
Diubah oleh Mephistophelean 16-02-2014 14:58
0
2.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan