Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RumahBelanjaQtAvatar border
TS
RumahBelanjaQt
Ini Alasan Coboy Junior Bubar
Ini Alasan Coboy Junior Bubar


Bagi anda dan kamu pecinta boyband Indonesia tentu sudah tau kabar tentang akan bubarnya coboy junior. Rencananya tanggal 23 Febuari 2013 akan ada konser perpisahan coboy junior , setelah itu tidak ada lagi yang namanya coboy junior. Bagi fans coboy junior pasti sedih, buat hater pasti yes banget gitu. Faktanya sih coboy junior itu selama melenggang dijagat hiburan mampu menyedot perhatian alias punya banyak fans gitu terutama ya anak-anak ABG kebawah mungkin karena personelnya sendiri juga masih pada ABG gitu.

Pernah dulu disebuah tempat ada anak joget-joget sambil pegang alat pengocok telor dengan memakai topi agak miring dikepalanya lalu mengarahkan pengocok telur itu didepan mulut kemudian “eeeeaaaa” “eaaaaaaa”. Lalu aku tanya “stt ngapain?”, dia cuek aja dengan tetep “eaaaa” eaaaa, aku tanya lagi “nyanyi apa sih”, akhirnya dia jawab: “ini loh aku pake topi gini masa gak tau eaaa eaaaa”. Sumpah bingung aku, untung ibunya nyahut “itu maksudnya kayak iqbal, coboy junior lagi nyanyi mbak”, aku: “ealahhhh”.

Itu bukti anak kecil belum sekolah pun udah bisa ngefans sampai segitunya gitu loh, lalu kalo memang punya banyak fans kenapa bubar? Alasan aslinya entahlah silakan disimak diinfotaiment, tapi berikut ini alasan coboy junior bubar versi ngasal ketak-ketik dr pojokan:

Pertama: Era Boyband di Indonesia Mulai Memudar

Boleh dibilang sekarang ini era-nya dangdut oplosan mulai menular gitu, jadi boyband/sejenisnya kegeser sama dangdut oplosan? Bisa jadi, bisa jadi. Nah karena boyband dewasa di Indonesia sudah mulai memudar maka prekdisi kasarnya masa depan tidak jelas apakah boyband junior itu bisa sampai dewasa? Orang yang dewasa-dewasa yang katanya ganteng-ganteng itu pun sudah mulai memudar gitu.

Tapi sebenarnya kalau dijagat hiburan itu asal ganteng atau cantik pasti banyak fansnya, jadi selama banyak fans tetep bisa eksis, kecuali kalau fans-fansnya mulai meninggalkan mereka. Tapi kalau modelnya boyband/girlband itu dari awal muncul memang tak sedikit juga sih yang mencibir. Buat yang gak suka jenis boyband /girlband pasti girang banget kalau model itu mulai memudar.


Kedua: Saatnya mereka focus dulu ke pendidikan

Mereka bubar karena mereka sadar bahwa pendidikan itu penting, mengingat mereka itu masih anak-anak yang baru akan beranjak gede, masa-masanya sekolah gitu. Karena sukses didunia hiburan dapat duit banyak tapi kalau pendidikan kurang bisa jadi anu gitu, contohnya Justin Bieber, populernya mendunia tapi kelakuannya kini cinderung santer diberitakan yang negative seperti kasus ngelempari rumah tetangga pakai telur, rumah digrebek, ditangkap polisi gegara nyetir sambil mabuk, dll bahkan dulu pernah mengatai Indonesia ini negeri antah berantah kan?

Memang sih, orang yang sekolah bahkan sampai tinggi sekalipun unjung-ujungnya ya nyari kerja atau kerja, biar dapat duit gitu. Tapi yang namanya pendidikan tetap turut membantu dalam pembentukan pola pikir. Punya duit banyak tapi kalau gak terdidik ya bisa jadi kelakuannya cinderung anu gitu. Pernah dengar juga bahwa Iman saja tidak cukup, pendidikan juga perlu! So biar bagaimanapun pendidikan itu penting.


Alasan ngasal ini hanya berlaku jika benar-benar bubar loh ya, kan bisa aja gak niat bubar beneran semacam aprilmop gitu. Kalau alasan aslinya bubar seperti alasan ngasal yang kedua itu, wah brarti josss. Tapi ada sih kemungkinan alasan ngasal yang ketiga yaitu mereka bubar karena ingin bersolo karir, *eaaaa.

Kalau memang bubar gitu banyak yang nangis-nangis gitu gak ya? Entahlah.Tapi ya meski banyak fans sepertinya gak sedikit juga sih yang ngebully coboy junior, mungkin tentang gayanya yang kayak orang dewasa, lalu dulu sempat heboh ada foto personelnya yang rambutnya kriting panjang itu cium cewek, yah gitu-gitu deh, tapi biasanya boyband kalo dibully ya dijawabnya pakai nyanyian misal smash yang kata lirik lagunya “…. tak peduli ku dibully, omongan lo gue beli, cacian lo gue cuci ….. “, coboy junior pun juga punya jawaban sendiri terhadap bullyan orang yang tidak suka lewat lagu yang kata lirik lagunya “….. Tak mungkin kita buat semua orang suka ….. Harus saling mengingatkan dengan cara yang baik, Dan kalau mengkritik orang, Ngaca dulu deh!”

Kok aku seolah hafal lirik lagu mereka (para boyband) jangan-jangan aku ngefans? Itu lirik hasil googling, aku mana hafal lirik-lirik lagu, kalau pernah dengar lagunya ya iya karena kadang dengerin radio.

Salam ketak-ketik,
dr pojokan


SUMBER
0
6.3K
47
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan