jbs22Avatar border
TS
jbs22
gan ini nih penyanyi asli indonesia kualitas internasional (bayu risa)
Gan ane mau share nih penanyi indonesia favorite ane tapi dia malah ampir jarang muncul di tipi miris banget gan...

emoticon-Matabelo emoticon-Sorry



[color=black] nama nya Bayu Purwadi Risakotta atau biasa di panggil Bayu Risa (lahir di Depok, Jawa Barat pada 6 Oktober 1983) adalah seorang penyanyi dan aktor berkebangsaan Indonesia. Dia adalah seorang penyanyi yang dulunya terkenal sebagai bagian dari personil Pasto dan sekarang udah nyanyi solo. Album perdananya, Rise and Start Again dirilis tahun 2010, dan melejitkan lagu "Percaya".(pernah jadi theme song iklan XL dulu)
Lagu yang memilki menampilkan warna NewWave/Disco/Nu Disco ini juga sekaligus memperkenalkan warna musik baru dari Bayu Risa yang dahulu lebih terkenal di jalur R n’B. Walau demikian kualitas teknik dan keunikan suara Bayu yang menjadi ciri khasnya selama di Pasto masih dipertahankan dalam versi yang lebih matang.
Tahun 2012, Bayu merilis album remix berjudul Desire, yang berisi lagu-lagu yang sama dengan sebelumnya, hanya diaransemen ulang ke dalam versi dance. Album ini menampilkan 7 lagu yang disebarkan secara gratis via mekanisme free-download. Album ini dibantu beberapa musisi, producer dan DJ terkemuka seperti Bima Girindra, Dipha Barus, Hogi Wirjono, Joseph Saryuf & Direct Action Group.
Sekarang,setelah sukses dengan albumnya Rise and Start Again, Bayu Risa merilis single barunya yang berjudul "Desire" khusus pada lagu ini Bayu Risa berkolaborasi dengan Hannah Al-Rashid dan rapper JFlow yang juga lawan main nya di salah satu sinetron musikal "Iskul". Kolaborasi ini didasari oleh rasa suka pada aliran musik yang sama, single ini tidak meninggalkan ciri khas dari Bayu Risa yaitu dengan electronic dance yang kental. Single ini sangat enak didengar, cocok untuk membuat sedikit berdendang, suara Bayu Risa bisa berbaur dengan suara Hannah dan juga JFlow, membuat single ini sangat manis.
nih gan ane kasih penampakan nya



ane kasih video nya dia gan..[YOUTUBE]

[YOUTUBE]


gimana menurut agan agan semua??[/youtube][/youtube]
0
3K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan