CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ciri ciri orang yang sering begadang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51f63760f8ca17732b000004/ciri-ciri-orang-yang-sering-begadang

Ciri ciri orang yang sering begadang

Tampilkan isi Thread
Halaman 135 dari 150
mirip bgt ciri2nya sm ane gan emoticon-Ngakak
ane jarang gan
kalo ga penting" amat ga usah begadang emoticon-Malu (S)
yang pasti makan jd tidak teratur gan
semuanya bener2 gw alamin emoticon-Ngakak (S)



Posted with kaskusQR
untung ane jarang begadang gan , badan ane masih lumayan lah ya emoticon-Ngakak
terimaa kasih gan atas infonya.semoga bermanfaat
untung ane bukan pegadang. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jangan begadang gan kalo tiada artinya...(rhoma)
emoticon-Ngakak
ane sering begadang.
tapi alhamdulillah tiap hari ga ngantuk, karena dicampur kopi emoticon-Thinking
ga jg, gw sering begadang tapi gw ga merokok dan selalu bangun pagi
ane suka begadang tapi paling seminggu cuma 3 kali emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) soalnya kebanyakan begadang juga ga baik buat kesehatan gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
wah ini bner emoticon-Jempol banget gan ane ngalamin semua kecuali no 6 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane komeng biar diundang makan pecel sama pak beye gan emoticon-Ngakak
nah itu..kopi + rokok.. uda jadi rutinitas emoticon-Ngakak
dan mata sayu, seolah2 uda kayak mata pemakek emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lingkar mata jadi item emoticon-Ngakak
yah begitulah ciri2nya gan
Quote:

Iya gan, tapi tetep Coolemoticon-Ngakak
ane kayak gitu gan waktu liburan sekolah emoticon-Ngakak
ane banget semua,
tapi bedanya ane tetep ganteng emoticon-Hammer
Quote:


Waduh narsis ahemoticon-Ngakak
haha semua ada di ane emoticon-Hammer (S)
sampe sampe disekolah dibully ampir sama semua guru karena ane gak nyambung sendiriemoticon-linux2 (gimana mau nyambung, orang dikelas ane cuman numpang tidur doangemoticon-Frown )
Halaman 135 dari 150


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di