CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Pengen tau isi rumah mafia drugs Mexico??
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5300bb4a1acb17d00c8b458f/pengen-tau-isi-rumah-mafia-drugs-mexico_

Pengen tau isi rumah mafia narkotik di Mexico??

Tampilkan isi Thread
Halaman 65 dari 93
duitnya kaya GTA san andreas gak abis2 emoticon-Matabelo
Quote:


kalau pakai bank account bisa di bekukan gan....mau cuci uang juga susah

keren amir gan kolamnye emoticon-Matabelo
binatang peliharaanny sehat2 ya. lain bgt dgn yg ad dikebun.binatang.
trus uangny ga simpan dibank. kl ad kebkrn. ludeslh uangny. or byk yg ga terselamatkn.
mau dong bagi g setumpok uangnyo.
cuma bisa telen ludah wewemoticon-Matabelo
anjrittyyyy gila banget nih orgggg
Spoiler for JAWABAN:
:manteblo
wow duitnya bertumpuk gitu emoticon-Belo
mana piaraannya serem bgt emoticon-Takut (S)
trit ini mengingatkan ane tv series genre narkoba yg keren abiss
breaking bad,.. salah satu banditnya ada tuh orng meksiko kaya abiss jg gan
buh duit haram bisa bejibun gitu emoticon-Ngakak
Bagi 100 Iket Dong emoticon-Ngakak
Rumah Udah Kayak Museum Gede ajah emoticon-Cape d... (S)
jadi inget rumahnya paman gobernya donald duck gan emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
bisa buat mandi tuh duit emoticon-Ngakak
Busyeeeeeeeet,, gan itu duin segonoh banyakna????!!!! Knapa gak tobat aje jd mafia. Trus abisin dah tu duid,,, 7 turunan kayakna gak abis itu gan... emoticon-Matabelo

pyong...

emoticon-Belo itu duit klo buat beli siomay dapet berapa ya? emoticon-Genit
Duitnya gila gan emoticon-Matabelo
ebuset, itu duit semua gan? emoticon-Matabelo
awas ente diburu
Halaman 65 dari 93


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di