nawanzidaneAvatar border
TS
nawanzidane
Keunggulan Nokia 'Android' Normandy yang sulit ditandingi
Anda mungkin sudah tahu bahwa Nokia dikabarkan bakal segera merilis satu smartphone andalan mereka dengan berjalan pada sistem operasi Android, dengan nama Normandy. Bahkan, sejumlah rumor telah terkuak.

Beberapa bocoran sangat menonjolkan betapa Nokia Normandy ini sungguh mempesona. Keunggulan fitur dinilai sebagai daya tarik tersendiri untuk Nokia Android ini. Lantas apa saja keunggulan dari Nokia Normandy? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Tampilan mirip Windows Phone

Nokia Normandy akan mengusung ikon menu warna-warni yang dikemas dalam tampilan yang sederhana. Tampilan Nokia Normandy ini juga sangat berbeda dengan tampilan antar muka smartphone Android buatan produsen smartphone lain.

Selain itu, dikutip dari tweet akun Evleaks (13/1), nantinya smartphone Android Nokia ini dikabarkan juga akan tetap mengusung tampilan khas Metro UI pada perangkat Windows Phone di smartphone Normandy ini. Anda akan merasakan sensasi Android rasa Windows Phone.

2. Dual-SIM
Kemampuan dual-SIM menjadi pilihan Nokia untuk NOrmandy. Dengan begitu, pengguna nantinya tidak perlu repot untuk membawa dua ponsel. Cuma satu, yaitu Nokia Normandy.

3. Android Kit-Kat

Android yang bersarang di dalamnya tentunya adalah Android versi terbaru, yakni Android 4.4 KitKat. Ini cukup untuk menjadi andalan, pasalnya tidak semua smartphone Android saat ini berjalan dengan KitKat. Lebih banyak masih menggunakan Jelly Bean.
0
6.7K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan