- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Hindari Empat Hal Ini Saat Kritikan Konsumen Datang


TS
dmoelana
Hindari Empat Hal Ini Saat Kritikan Konsumen Datang
Assalamualaikum Wr.Wb
Ijin nge-share info, maaf kalau
Langsung saja gan:
Hindari Empat Hal Ini Saat Kritikan Konsumen Datang
Saat layanan/produknya mendapat keluhan atau kritikan dari konsumen, via Facebook, Twitter, atau situs lainnya, perusahaan mungkin bisa bertindak secara emosional karena ini dianggap bisa merusak reputasi dan kinerja penjualan perusahaan.

Ada lagi perusahaan yang justru berdiam diri, tidak memberikan pernyataan apa pun terhadap keluhan atau kritikan ini. Dengan mengabaikan kritikan atau keluhan atau berdiam diri semacam ini, perusahaan berharap waktu bisa meredam semuanya. Pasalnya, perusahaan khawatir bahwa respon mereka justru bisa menimbulkan badai di situs media sosial, yang pada akhirnya dianggap bisa menjadi bumerang bagi perusahaan.
SUMBER
Ijin nge-share info, maaf kalau

Spoiler for eh, ternyata gak repost:
Langsung saja gan:
Hindari Empat Hal Ini Saat Kritikan Konsumen Datang
Saat layanan/produknya mendapat keluhan atau kritikan dari konsumen, via Facebook, Twitter, atau situs lainnya, perusahaan mungkin bisa bertindak secara emosional karena ini dianggap bisa merusak reputasi dan kinerja penjualan perusahaan.

Ada lagi perusahaan yang justru berdiam diri, tidak memberikan pernyataan apa pun terhadap keluhan atau kritikan ini. Dengan mengabaikan kritikan atau keluhan atau berdiam diri semacam ini, perusahaan berharap waktu bisa meredam semuanya. Pasalnya, perusahaan khawatir bahwa respon mereka justru bisa menimbulkan badai di situs media sosial, yang pada akhirnya dianggap bisa menjadi bumerang bagi perusahaan.
Spoiler for Langsung buka tips nya gaan!:
SUMBER
Diubah oleh dmoelana 16-02-2014 12:14
0
1.3K
13


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan