Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arezaditamaAvatar border
TS
arezaditama
Bingung ngasih judul apa biar dibaca mimin momod, provokator. KASKUS menghawatirkan..
Asalamualaikum Wr Wb


Ane bingung gan mau ngomong dimana biar didenger atao setidaknya diliat. entah nanti ane ada yang ngebata atau ngapus thread ini. maap gan ane mo tanya yang ngurus The Lounge n ngapus2in thread tugasnya siapa ya?

ane bingung gan soalnya ane longkap-longkap dari halaman 1- 10 the lounge isinya ada aja yang SARA. terus selang berapa lama ane mau komen tuh diapus. tapi ada aja thread SARA yang langgeng ampe halamannya nambah terus.

Elah gan.. kalo mau bersihin thread SARA jangan naggung-nanggung, kalo mau babat-babat semuanya. soalnya kalo ga dibabat semuanya bakal kaya jamur, numbuh lai numbuh lagi, yang satu merasa g adil kenapa itu diapus ini g diapus, akhirnya dibales, trus udah diapus, ada yang bales SARA lagi.. kalo g niat ngapusin thread SARA sini biar ane aja.

Cukuplah forum luar yang udah banyak sampah, jangan sampe KASKUS isinya sampah. terus, ko kemaren bisa-bisanya jadi HT ada ustad nginjek pala orang, ada thread dari kemaren ttg Pendeta yang melakukan suatu kejahatanjuga. Dua-duanya berisikan bekel tulisan : BUKAN MAKSUD SARA.biar kaga diapus.

elah, belaga pilon apa gemana... yang anak SD juga bakal tau kalo thread yang kamuflasenya ga maksud SARA. tapi namanya nyrempet-nyrempet ke isu agama ya pastilah ada orang bego yang bakal nanggepin n jelek2in SARA. emang mimin momod g baca komen2 yang udah pada nyleneh...

Nih ya buat mimin momod, sebenernya tau kaga si , paham kaga si jenis-jenis thread yang memicu SARA? kasian misalnya adek2 kita yang baca, bibit kebencian bisa mulai disitu. kalo mimin momod g bisa, biar ane aja yang jadi pengganti ente emoticon-Malu (S)

ANE NGAKU THREAD INI ADA SARA NYA. tapi ane netral g bela siapa2, ane cuma mau supaya kaskus adem ayem g ada sindir2an, and pegawenya dapet pahala.. KALO ENTE DIKASIH AMANAH, bisa jadi pahala, tapi bisa jadi dosa misal ente g bisa ngelola.

Buat yang pinter agama, jangan menjelek2an agama lain.. kita harus toleransi emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Sekian, maafkan bila salah kata. Kalo mimin momod ngapus nih thread kaga apa2 yang penting bisa dibaca n bisa jadi masukan. sebagai sesama orang kan harus mengingatkan yang baik-baik, kalo gmau diingatkan ya gapapa.


Wasalamualaikum Wr Wb
0
2.8K
55
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan