Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

viru.s.exAvatar border
TS
viru.s.ex
Ane Di Bilang Norak, Bocah, Ga Gaul Karena Ga Ikut Merayakan Tanggal 14 Februari
Met malam agan and sista semuanya. Sebelumnya ane mohon maaf terhadap agan or sista semua kalo tulisan singkat ane menyindir atau ada yang kurang berkenan di hati kaskuser semuanya emoticon-Smilie, ane mau cerita sedikit Tentang kejadian yang baru ane alamin tepatnya pada tanggal 14 februari 2014. Sekitar siang hari pas jam istirahat sekolah (Jam 13.00). Kalo boleh jujur ane masih duduk dibangku sekolah menengah pertama ane masih kelas 2 dan bisa di bilang baru mencicip yang namanya dunia remaja. Entah kenapa di hari jumat pada bulan ini temen2 ane pada membawa sesuatu yang special untuk seseorang yang di kaguminya. Seperti membawa permen yang sudah terhias lambang hati, cokelat yang sudah di tertata rapih di dalam kotak berwarna pink berisi Tulisan serta puisi mesra, setangkai bunga indah nan harum aromanya yang siap bikin wanita jatuh hati apabila menereminya. terlebih ada yang bikin ane kaget bukan main yaitu (maaf alat kontrasepsi #kondom) yang mereknya sudah sering tampil di layar kaca pertelevisian Indonesia. Hal tersebut cenderung di lakukan oleh kaum pria tak terkecuali wanita pun ikut andil dalam kegiatan yang bisa di katakan cukup memperihatinkan itu. Karena hadiah yang di siapkan bisa di bilang cukup mewah serta megah. Ane berfikir “mereka punya uang dari mana ya, bisa membeli barang sebagus dan semahal ini ? apakah mereka mengumpulkan uang hanya untuk hari istimewa ini atau … ?? ah sudahlah ane si engga mikir sampai ke tindak kriminal so positif thinking aja lah emoticon-Malu (S)

Faktanya siswa-siswi yang menuntut pendidikan di sekolah yang ane naungi terbilang kurang memadai dari segi ekonomi, karena rata-rata semua muridnya dari kalangan kelas bawah menengah yang serba berkecukupan. Usut punya usut temen ane ada yang nanya ke ane, karena ane doang satu2nya cowo di kelas yang tidak membawa hadiah apa2 . Beginilah kronologinya.

A : Ane
TA: Temen ane

Spoiler for open:

alhasil karena temen ane teriak-teriak ngomongnya. temen sekelas ane jadi pada ngetawain ane semua, sampai-sampai ane di bilang pecundang ga mengikuti trend remaja pada zaman sekarang emoticon-Cape d... (S)
seharian ane di bully2 di kelas nyesek banget gan rasanya emoticon-Frown. ane sabar aja mudah2an mereka pada sadar apa yang sebenarnya mereka perbuat emoticon-Smilie

di situ ane berfikir apakah ane harus mengikuti atau merayakan hari itu ? emoticon-Bingung (S) hampir semua temen di kelas ane merayakannya. sedangkan ane ingat pesan orang tua ane. bahwa jangan pernah ikut2an sesuatu yang kamu tidak tahu asal usulnya. karena itu ibu melarang kamu untuk mengikutinya emoticon-Belo.

begitu gan cerita ane, pas waktu di sekolah siang tadi.
makasih yang udah mau nyimak emoticon-Blue Guy Smile (S)
(mohon maaf No Pic serta identitas sekolah dan TS ane ga publish)

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


jangan2 nih orang yang ngebully ane di sekolah kali ya emoticon-Big Grin

Quote:


Diubah oleh viru.s.ex 22-10-2014 09:47
0
5.8K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan