rizhaltriAvatar border
TS
rizhaltri
Ternyata, Presiden Uruguay Tinggal di Rumah Ladang
agan-agan tau Foto ini



yup, dia adalah presiden uruguay. Tidak akan ada yang menyangka jika rumah ladang (farmhouse) yang berada jauh di luar kota Montevideo ini merupakan kediaman Presiden Uruguay, Jose Mujica. Seperti farmhouse pada umumnya, halaman rumah Jose “Pepe” Mujica ‘berhiaskan’ baju-baju yang dijemur, sebuah sumur, dan seekor anjing penjaga. Hanya kehadiran dua orang polisi berseragam yang menjadi pembeda.

Seperti diberitakan BBC, setelah menjual rumah kepresidenan Uruguay seharga USD2,7 juta (Rp26,2 miliar) saat ia baru menjabat pada 2010 lalu, pria berjuluk Presiden Termiskin di Dunia ini tinggal di farmhouse milik istrinya, Lucia Topolansky, hingga sekarang. Baru-baru ini, presiden nyentrik itu mendaftarkan lahan, rumah, dan traktor senilai USD213.200 (Rp2 miliar) milik istrinya tersebut sebagai miliknya.
Selain pilihan kediaman yang tidak biasa. Presiden berumur 77 tahun ini juga mendonasikan nyaris 90% dari gajinya sebagai presiden untuk program rumah rakyat di negerinya. Untuk membiayai kehidupannya, presiden yang tidak memiliki keturunan ini berkebun bunga krisan.






Spoiler for sumber:


0
1.8K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan