wynnieAvatar border
TS
wynnie
Suami selingkuh di usia pernikahan yg baru berjalan 2 bln
Hai agan n aganwati terhormat.. emoticon-I Love Indonesia


saya mau sharring neh... sblm menikah saya sudah pacaran ma pacar saya slama 5 tahun. kami 1 kantor... slama saya pacaran dgn dia saya slalu komitmen dan tdk pernah terbersit sedikitpun utk yg namanya selingkuh.. selama awal pacaran hub kita baik2 saja. buruknya.. stiap kita berselisih slalu dia curhat dgn perempuan lain yg ujung2nya berselingkuh.. dan apabila ketahuan dgn saya dia akn curhat dgn perempuan lain lg dan ujung2nya terjadi hal yg sama... tpi dari sekian bnyk perempuan yg curhat dgn dia.. ada 1 perempuan yg ga henti2nya dekatin suami saya.. (perempuan ini akn saya ceritakan di tread ini) dia 1 kantor dgn saya maupun dgn suami saya... (perempuan ini sdh pernah saya ceritakan di tread sebelumnya) tetapi yg saya heran knp suami saya slalu meladeni perempuan ini... Singkat cerita akhirnya suami saya dilamar n dia memilih menikah dgn saya.. saya terima krn saya berpikir dia akn berubah dan lbh bertanggung jwb apabila dia sdh berstatus suami.. ternyata apa yg ada dlm pikiran saya salah... setelah menikah 2 bln... tiba2 suami saya bersikap cuek terhadap saya, slalu pulang malam, bareng utk pulang kntr dgn saya jg tidak mau... yg lbh parahnya orang tua nya seperti nya seolah2 tdk peduli dgn sikap anaknya (kami msh menumpang ortu nya, krn suami saya ajak utk kontrak tdk mau krn dia blm bisa lepas dr ibunya) ibunya slalu mendukung apa yg dilakukan anaknya..

saya sangat curiga dgn sikap suami saya.. hanya 2 bln pernikahan.. kondisi pernikahan kita dlm keadaan baik2.. suatu ketika saya mendengar tmn kntr saya pnh melihat motor suami saya di sebuah kos2an di dkt kantor saya.. dan beberapa hari kemudian saya gap suami saya tidur dengan perempuan lain di sebuah kontrakan yg tdk jauh dr kos2an itu. saya langsung marah n meminta penjelasan knp dia berbuat hal itu tetapi apa yg di lakukannya.. dia menendang paha saya dan menabrak saya dgn motor nya.. sampai2 tukang ojek yg menolong saya sedangkan dia langsung pergi begitu saja.. sampai di rmh saya sampaikan hal ini ke ibu nya... tpi apa respon nya.. bukannya menjadi penengah tetapi justru mendukung kelakuan anaknya... keluarga apa ini... saya akhirnya memutuskan utk pergi dari rmh itu.. coba agan pikir apa yg di katakan ibu nya ke saya... -km jangan marah ya ke ibu krn ibu punya anak perempuan- whattttt!! maksudmya apa dr perkataan itu.. dalam hati saya bersumpah mudah2an anak km akn mengalami hal yg sama dgn saya-... saya pun pergi dan pulang ke rmh nenek saya., kebetulan saya sdh tdk punya ortu dan hanya tinggal dgn adik n nenek saya,,

keesokan harinya saya labrak perempuan itu di kantor dan saya ajak bicara di luar.. dia mengaku sdh tidur dgn suami saya slama 6bln pasca pernikahan dgn saya.. setiap pulang kerja mereka janjian di kontrakan hanya utk berbuat sperti itu. dan parahnya dia sudah melakukam hub suami istri sewaktu saya msh pacaran dgn suami saya... paraahhhhh.... saya seperti tersambar petir di tengah siang bolong.... dan sejak saat itu saya lost contact dgn suami saya..

karena masalah rmh tangga saya... nenek saya jadi kepikiran n sakit2an memikirkan hal yg menimpa dgn saya.. dan akhirnya msk rmh sakit dan meninggal... dan suami saya sama sekali tdk menjenguk nenek saya.. dan saya dan adik2 saya yg menjaga nenek saya slama di rs sambil bekerja...

agan n aganwati yg terhormat... setelah apa yg terjadi... n melewati fase penuntutan cerai yg dilakukan suami saya tanpa sepengetahuan saya san ditarik kembali tiba2 suami saya ingin rujuk.... dan mengajak saya utk kontrak dan tdk tinggal lg dgn ortu nya.. tetapi saya ragu n berat utk menerima dia lagi... apalgi saya n adik2 saya sdh tdk punya ortu.. terlebih nenek saya smpe meninggal gara2 hal ini... saya mohon bantuan, masukan dan pencerahana dari agan n aganwati..

sebelumnya saya ucapkan terima kasih..
tata604
tien212700
tien212700 dan tata604 memberi reputasi
2
31.8K
329
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan