CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
Pengalaman Punya Pacar Therapist
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c2d84c41cb17d506000006/pengalaman-punya-pacar-therapist

Pengalaman Punya Pacar Therapist

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 105 dari 306
Waduuuhhh...ini kenapa guru2 nubie jadi pada galau dan curcol dimari emoticon-Bingung

Keep croottt in your soul...
Quote:


Quote:


kalau bayarnya sama aja, kenapa nggak milih yang cantik? emoticon-Kiss

Quote:


Kalau wp nya yang ngebet, padahal sudah kita kasih warning
susah juga gan

belum lagi kondisi kita kan nggak selalu stabil dalam rumah tangga
emoticon-Shakehand2
Quote:


Quote:


yang itu ya ??

ooo dulunya juga ane rencananya mo setia.... sampe 7 thn nikah...
who knows... tiba2 bisa berubah haluan...

pdahal dulu jamannya blom nikah, punya pacar, bubar, ganti lagi.. tapi ga pernah bertekuk lutut soal galau akibat wp setelah nikah emoticon-Cape d... (S)

Quote:


soookk atuhh.. resiko ditanggung penumpang emoticon-Ngakak (S)

yg ga cantik bayarnya lebih murah ah, kan ga pake plus... mijat tok emoticon-Malu (S)
Diubah oleh elfferis
gile lu..ganemoticon-I Love Indonesia (S)

Mudah2 an Bisa Jadi Ending nya

Quote:


Quote:


Siang ini dia sms lagi :
jahat,ydhlah gx ush ktmu lg mksh ya.

Jawaban ane :
Ok, thank untuk pengertiannya. Maaf ya, memang susah kalau hubungan
sekedar ttm ki. Kalau salah satu-nya menuntut yg lebih. Aku juga nggak bisa
ngasih lebih sama kamu. Terimakasih atas hubungan selama ini. Semoga
kamu kuat. Dan dapat apa yg kamu cari selama ini. Sekali lagi makasih ki.


Ane nggak mau ngebahas yg di atas, ane rasa udah cukup, daripada nanti
malah saling menyakiti.

ane hanya ingin mohon maaf aja :
mohon maaf jika selama ini ada yang salah dari ane,
kalau memang kamu nggak kuat, memang lebih baik seperti itu,
nggak usah ketemuan, dari pada kamunya nggak kuat dan sakit hati
yang lebih dalam.

kalau ane sendiri tetap sayang kamu kok. Ane nggak mau juga ngingkari
hati ane. tapi ya itu tidak lebih, tidak sebagai pacar, apalagi ganti plat.
jikalau nanti kamu sudah merasa kuat, hubungi ane aja lagi. ane akan tetep jadi langganan kamu kok, karna emang pijitan kamu masih aku akui yang paling pas buat ane.

tetap semangat ya....

sekiranya agan2 disini ada yang ketemu atau kenal sama dia,
minta tolong sampein juga permintaan maaf ane, walaupun ane
sendiri udah sampaikan lewat sms.
lokasi cawang sampai cibubur.

Thank gan

nubi ijin baca2 pengalaman suhu2 disini emoticon-Cendol (S)
Quote:


wuidiiihh rute ane tiap hari nih...ane mekasari - klp gading .
bisikin gan tempatnya dan nocan nya emoticon-Ngakak

mending mampir dulu ke trit ane kesini gan

link 1

link 2


Diubah oleh elfferis
emoticon-Bingung emoticon-2 Jempol tambah galau nih trit...salut buat semua emoticon-Stick Out Tongue

Tenaanngg.... Damaiiii...

kemana ini para Walkers ? ehh.. para galauer's ? emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-2 Jempol
Mansssstapppp... tambah ilmu lagi nih, TEGAS n PEDES. spt silet...
Lanjutkan ceritanya suhu..
Ga perlu ke psikolog nih kalo baca2 pengalaman suhu2 pacaran sm WP.
Sdh dapat solusi nya...
So many ways to break out a relationship with WP.
No need mansion kalo baca threat ini..
Tp msh perlu Martel cordon blue terus.. kalo ga selesai2 masalahnya.emoticon-Ngakak
Copas kata2 suhu2 diatas...
Dulu pacaran sm wanita baik2 ga spt gini dah.. putus cinta biasa aja ganti sm yg lain tp ga sampai klonengan spt ini.
Putus sm WP kok ruarr biasa sakitnya... hadewwwwwemoticon-Cape d... (S)
It's true... shit.
Diubah oleh gigi23
Quote:



emoticon-Ngakak makin bingung kalo cari jawabannya.. its so blind
gann, nubieee sharingg nanya klo dikekep wp gmn?emoticon-Request mklum supercupu nubie
Quote:


mantap x lah...
untung bukan saudara perlubangan

emoticon-Ngakak
Quote:


mantapp apanyaaa suhuuemoticon-Embarrassment
Akhirnya ane ga bklan galau lgi.
Soalnya ama gro emoticon-Ngacir
Quote:


walur blh mnta ilmu nya ngga ?? emoticon-Matabelo
waduh guru2 nubi diatas udh rambah kesini jg. sungkem dl sm suhu OP, suhu Horizon n suhu YGemoticon-Sorry
Quote:


nubie gk pnya ilmu apa2 suhuemoticon-Embarrassment

Quote:


pak lurahh bisa aja nihh..emoticon-Embarrassment bandara juanda udh open lg om pams?
Quote:


Quote:


Katanya sharring ? mana ?
Coba dipost dl critanya dsini kali suhu2 lain bsa bantu emoticon-Big Grin

Quote:


Ijin memantau suhu2 nubie pada curcol..eehh.....bagi ilmu...emoticon-Malu (S)
Halaman 105 dari 306
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di