CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Indonesia diusik 3 negara tetangga, DPR lapor Panglima TNI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52f92cf7bccb17806a8b4622/indonesia-diusik-3-negara-tetangga-dpr-lapor-panglima-tni

Indonesia diusik 3 negara tetangga, DPR lapor Panglima TNI

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:


lu sarkasm apaemang goblok sih bray emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:


Siklusnya lengkap sudah emoticon-Matabelo
Quote:


Belom lengkap gan kalo belom pasang foto di istanagram
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


prettttttttt

Quote:


ngimpinya agan yg satu ini tinggi amat ya emoticon-Mewek
kan dah punya R-77..emoticon-Big Grin
tambah Su-35/PakFa lalu ditambah rudal Kh-41 dan Brahmos...emoticon-Big Grin
lalu untuk hanud S-300/S-400 atau kwnya ato minimal sekelas Pantsyr-S1..emoticon-Big Grin
untuk TNI-AL tambah Yakhont, VL MICA, dan CIWS Millenium dipasang di KRI kita...emoticon-Big Grin
Quote:


semua itu berawal dari mimpi...berani bermimpi = memenangi dunia..

aku percaya, dengan jokowi menjadi presiden..maka akan terjadi nusantara raya..melebihi pengandaian (pengharapan) dari megawati yang hanya ingin indonesia raya...

nusantara raya adalah negara2 asean + timor leste + papua nugini + australia..akan membentuk 1 negara bernama nusantara raya dibawah Jokowi... Percayalah..emoticon-Malu (S) emoticon-Big Grin
Quote:


Setuju ane sama nt gan ,,
benar benar komeng yang mantap .... emoticon-I Love Indonesia (S)
dimanakah harga diri bangsa kita yang sedang galau ini emoticon-Malu (S)

hadapi dengan kepala dingin... "cerdas dan bermatabat" emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh artan.arifin
Quote:


ane ikut aminin aja deh gan
Sebaiknya hati-hati dalam menanggapi rumor-rumor seperti ini. Dan sikut menyikut di antara negara yang bertetangga adalah hal yang lumrah dalam politik luar negeri, apalagi letak geografis Indonesia ini sangat rawan dikepung oleh persekongkolan negara tetangga. Masalahnya kita, mayarakat biasa, hanya mengetahui hal dari luar.

Kalau untuk kriteria Presiden 2014, saya pilih yang setidaknya, menurut saya, dia harus mempunyai pandangan yang sama dengan Machiavelli. Sejauh ini ada 2 kandidat yang seuai dengan deskripsi saya tersebut.

Untuk Panglima TNI, kita tidak bisa menyerahkan sepenuhnya tanggung jawab kepada beliau karena ada rantai komando, dan saya liat Jendral TNI Moeldoko ini punya trek record yang bagus. Kita lihat saja kedepannya.
Quote:


Yang 2 kandidat menurut agan siapa ngomong2 gan?
harus tegas pemimpin 2014

ane gak mau tau dr parta apapun,intinya dekat dgn rakyat
dan paling penting disegani di seluruh dunia emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


kebalik gimana? jelas2 sana yg ngusik

Quote:


dan yang paling penting gak takut sama Negara barat...
emoticon-Malu (S)
Quote:


salah satunya ane gan..
Quote:


ok deh pak RvKDevilJnr
emoticon-Malu (S)
Quote:


PS sama HR.
Gmn menurut agan?
Quote:


Kalo PS rasanya masih banyak yang dukung ketimbang HR...
Ane sih kalo dikasih 2 pilihan itu bakalan netral aja gan...
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di