Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jatenposAvatar border
TS
jatenpos
Ahmad Mubarok : Jokowi Masih Hijau!


Jatenpos.com, Sejak kemunculan Jokowi beberapa tahun terakhir ini, telah membuat harapan baru bagi masyarakat yang gerah dengan pemimpin yang itu - itu saja. Kebijakan yang banyak dibuat untuk kepentingan rakyat membuatnya semakin dikagumi. Sayang masih ada saja orang yang menganggap pria bernama lengkap Joko Widodo itu terlalu hijau untuk memegang jabatan tertinggi di pemerintahan.

Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok mengatakan jika kemampuan Jokowi masih belum teruji secara nasional. Selain keluarnya nama Mantan Walikota Solo itu hanyalah isu yang akan muncul sesaat sebab masih banyak tokoh yang cukup baik di level nasional.

Mubarok menambahkan, munculnya nama Jokowi pada bursa capres 2014 bisa jadi merupakan bentuk kekecewaan publik terhadap tokoh - tokoh yang ada. Namun rekam jejaknya sebagai pemimpin dikancah nasional belum diketahui. "Tak relevan jika dibandingkan dengan kinerja di daerahnya masing-masing," kata dia.

Tidak hanya Jokowi saja yang mendapat sindiran dari Pembina Partai Demokrat ini, Tri Rismaharini Walikota Surabaya dan Ridwan Kamil Walikota Bandung yang sering masuk sebagai tokoh alternatif pilihan juga dianggap belum memiliki pengalaman memimpin negara. Padahal elektabilitas ketiga tokoh ini tidak diragukan lagi kemampuannya. (Ambar)
[URL="www.jatenpos.com/2014/02/ahmad-mubarok-jokowi-masih-hijau.html "]Sumber[/URL]

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
sebaiknya nilailah diri sendiri sebelum menilai orang lain emoticon-Cape d...
0
1.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan