Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Emosi, Ahok Juluki Perusak BKTB Setan Budeg
Jakarta, Sayangi.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyebut pelaku perusakan Bus Kota Terintegrasi Busway (BKTB) sebagai kelompok "setan budeg".

Masih menurut Ahok, para perusak itu bagian dari orang-orang dengan tipikal sok jagoan yang tidak pernah kapok. "Mereka 'kan setan budeg. Karena itu, kita harus tegas," katanya di Balaikota, Jakarta, Kamis (13-02-2014). Selain mengancam untuk menembaknya, Ahok juga mengatakan akan menangkap siapapun yang bertindak nekat.

"Ini kan sudah untuk kedua kalinya merusak bus. Baik-baik ngomong udahlah. Maka, tidak ada pilihan lain selain menangkapnya," ujarnya. Dikatakan Ahok, pihak Pemprov telah melakukan sosialisasi terkait fungsi BKTB. Karena itu dia mengaku heran mengapa masih saja ada pihak yang keberatan dengan keberadaan BKTB.

Jika tidak dilakukan tindakan tegas, Ahok mengatakan tidak tertutup kemungkinan kejadian yang sama akan tejadi lagi. "Kenapa mereka berani, karena mereka tidak pernah di hukum," tandasnya. (MSR)


http://www.sayangi.com/megapolitan1/...tb-setan-budeg

Kalau Yang Ngerusak Setan Budeg Pengikut Yang Demo Berarti Demit Dong?
0
2.2K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan