Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

leadershippAvatar border
TS
leadershipp
SETUJUKAH KALAU NEGARA KITA JADI DIKTATOR???
Agan or sist, ane cuma mau sharing aja dan minta pendapat. soalnya masalah ini seru bgt ane bahas sama teman2 ane dan berhubung pemilu makin deket topik ini cocok bgt kta bahas. emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

SETUJUKAH KALAU NEGARA KITA JADI NEGARA DIKTATOR???

Kondisi Negara kita saat ini adalah negara berkembang dan penganut sistem demokrasi.
Dari UUD 1945 dan panacasila sudah dijelaskan bahwa negara kita itu penganut demokrasi. dan saat ini negara kita masih merupakan negara berkembang, bisa dibilang negara kita berada di urutan belakang dibandingkan dengan negara-negara lain di dunia.

Mengapa hal ini bisa terjadi????

Menurut analisa ane

Menurut ane negara berkembang itu gk cocok banget kalo harus menganut sistem demokrasi, dan kita gak akan berubah jadi negara maju kalo kita masih nganut demokrasi.

kenapa begitu??/
karena dalam suatu negara demokrasi itu sistem yang berjalan sesungguhnya dan kebijakan yang diambil oleh seorang pimpinan negara gak akan sepenuhnya berjalan 100%.contoh : dalam pemilu pasti banyak calon presiden dan masing2 calon memiliki pendukungnya masing2. dalam pemungutan suara mr.x mendapat 20% suara, mr.y mendapat 30% suara , mr.z mendapat 35% suara dan sisanya 15% golput. otomatis mr.z yang menang dan jd presiden karena ia memiliki poling paling banyak. tapi pernahkah agan mikir dari 100% rakyat indonesia yang mendukung dia hanya 35%.sisanya???.otomatis sistem yang ada di negara kita hanya berjalan 35% aja buakn 100%.apa dengan sistem yang berjalan 35% itu bisa bawa negara kita menjadi negara maju????? ane rasa gak mungkin gan. dan ane baca di buku kalo negara demokrasi itu merupakan sistem terbawah atau terburuk dibanding sistem2 lainnya. sistem demokrasi hanya memproduksi KORUPTOR seperti yang terjadi saat ini. kalo ane pikir2 ternyata buku yg ane baca itu bener bila kita lihat kondisi negara kita saat ini.
HANYA MIMPI, dengan kekuatan 35% kita bisa merubah semuanya !!!!


Bedakan kalo negara kita negara diktator!!
ane rasa kalo negara kita menganut sistem DIKTATOR negara kita bisa jauh lebih maju dari sekarang,karena sistem yang berjalan 100%, walaupun harus terpaksa dan dipaksa tp selama itu demi kemajuan ane rasa no problem gan.contoh dalam kehidupan sehari-hari :kalo kita mau melakukan perubahan baik awalnya memang merasa terpaksa, tetapi setelah itu akan menjadi terbiasa. orang bisa karena terbiasa itu gan yang ane alamin.
buat apa adanya seorang pemimpin kalo ga ada yang mendukung atau tidak seluruhnya mendukung??? seorang pemimpin pasti ingin melakukan yang terbaik untuk pengikutnya, dan apapun keputusan atau kebijakan yang dia ambil pasti dia sudah mikir mateng2 segala kemungkinan dan resiko yang terjadi. jadi kita harus mendukung apa yang sudah menjadi keputusan pimpinan.

minta pendapat agan atau sist, setuju atau ga dgn pendpat aneemoticon-Kiss
thx


emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
2.9K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan