Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

felixchAvatar border
TS
felixch
Diduga Kado Adik Atut, KPK Sita Mobil Jennifer Dunn
Diduga Kado Adik Atut, KPK Sita Mobil Jennifer Dunn


TEMPO.CO, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi menyita mobil milik model panas Jennifer Dunn. Mobil mewah itu adalah Toyota Alphard Vellfire warna putih bernomor polisi B-510-JDC. Mobil yang harganya sekitar Rp 880 juta itu diambil di area parkir rumah Jennifer di Jalan Bangka, Jakarta Selatan.(baca: Alasan Suami Airin Dekat dengan Para Artis )

Juru bicara KPK, Johan Budi Sapto Prabowo, mengatakan mobil itu disita karena terkait dengan tindak pidana pencucian uang Chaeri Wardana alias Wawan. "Tadi sore KPK melakukan penyitaan lagi dari rumah Jennifer Dunn," kata Johan di gedung kantornya, Rabu, 12 Februari 2014.(baca: Kasus Adik Atut, Artis Bisa Dijerat Pencucian Uang)

Wawan yang tak lain suami resmi Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany ini dikenal memiliki banyak mobil. Selain mobil mewah yang berjumlah belasan dan sudah disita KPK, juga mobil-mobil yang diberikan ke koleganya. Salah satu kolega itu Ketua DPRD Banten Aeng Chaeruddin yang disebut-sebut menerima Mercedes Benz dan satu Toyota Alphard.(baca:Politikus Banten Akui Chaeri Bagi Kado Mobil)

Sebelumnya KPK juga menyita satu mobil terkait dengan tindak pidana pencucian uang Wawan dari Sonny Indrajaya, anggota DPRD Banten dari Fraksi Partai Demokrat. "Mobil itu dikembalikan oleh yang bersangkutan melalui pengacara," kata Johan. Mobil yang dimaksud adalah Honda CR-V bernomor polisi B-287-SON. STNK mobil tersebut atas nama Chaeri Wardana. (baca: KPK Kembali Sita Dua Mobil Mewah Adik Atut)

Penyitaan mobil Jennifer menambah panjang daftar mobil Wawan yang disita KPK. Johan menambahkan, KPK belum mendapat kesimpulan soal hubungan antara Wawan dan Jennifer. Johan mengisyaratkan lembaganya bakal memanggil Jennifer untuk dikonfirmasi.

MUHAMAD RIZKI

http://www.tempo.co/read/news/2014/0...-Jennifer-Dunn

Komen : Orang tajir mampus emang keren, gampang bgt beli "pertemanan" sama artis, bayar pake mobil mewah emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Btw, foto Jen Dunn sekarang kok jadi melar gitu??? dulu kayaknya langsing body super mantap.....

ini ane edit plus mulustrasi (dahulu pas masih kinyis2)




sekarang penampakannya terkini oleh Kapan lagi


Diubah oleh felixch 12-02-2014 16:32
0
5.8K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan