

TS
fachrur07
Tips Membangun Kepercayaan di Toko Online
tips membangun kepercayaan di toko online. Semoga bermanfaat 
1. Domain
Nama domain akan mempengaruhi tingkat kepercayaan buyer thd pemilik toko online. Gunakanlah domain berbayar spt .com, .co.id .net, dll.
2. Produk Update
Mengupdate produk sgt mempengaruhi keyakinan pengunjung toko online u/ membeli produk yg dijual. Setiap produk yg di pajang di toko online pasti akan menampilkan tanggal upload produk tsb.
3. Contact Person
Setiap toko online wajib memiliki contact person. Buyer akan menghubungi Anda jika ingin menanyakan kejelasan dan kepastian produk yang dijual atau menanyakan harga dan pengiriman yang digunakan.
Pastikan contact person yg digunakan benar, jika kontak yg Anda gunakan di toko online tidak benar, maka buyer tidak akan melakukan transaksi di toko online yang Anda miliki.
4. Social Media Connection
Integrasikan semua socmed dg toko online yg Anda miliki sehingga calon buyer yg mengunjungi toko online Anda bisa menghubungi Anda selain menggunakan kontak.
Buyer juga bisa melihat aktivitas atau history dari socmed yg Anda punya. Keaktifan socmed mempengaruhi kepercayaan toko online. Updatelah setiap hari socmed Anda sehingga buyer yakin bahwa toko online Anda benar2 asli.
5. Percakapan
Percakapan penting dilakukan oleh pemilik toko online, penggunaan testimonial blm tentu menimbulkan keyakinan seseorang u/ membeli, karna byk pemilik toko online yg memasang testimonial palsu.
Percakapan bisa dilakukan dg membalas komentar di toko online/socmed yg Anda miliki. Dg percakapan aktif akan buat buyer tidak ragu u/ melakukan transaksi.
Bagi pebisnis online maupun offline, jgn melakukan penipuan karena sekali berbohong akan sulit mengembalikan kepercayaan konsumen.
Sekian sharingnya, silakan disebarkan jika bermanfaat
[Tips Membangun Kepercayaan di Toko Online]

1. Domain
Nama domain akan mempengaruhi tingkat kepercayaan buyer thd pemilik toko online. Gunakanlah domain berbayar spt .com, .co.id .net, dll.
2. Produk Update
Mengupdate produk sgt mempengaruhi keyakinan pengunjung toko online u/ membeli produk yg dijual. Setiap produk yg di pajang di toko online pasti akan menampilkan tanggal upload produk tsb.
3. Contact Person
Setiap toko online wajib memiliki contact person. Buyer akan menghubungi Anda jika ingin menanyakan kejelasan dan kepastian produk yang dijual atau menanyakan harga dan pengiriman yang digunakan.
Pastikan contact person yg digunakan benar, jika kontak yg Anda gunakan di toko online tidak benar, maka buyer tidak akan melakukan transaksi di toko online yang Anda miliki.
4. Social Media Connection
Integrasikan semua socmed dg toko online yg Anda miliki sehingga calon buyer yg mengunjungi toko online Anda bisa menghubungi Anda selain menggunakan kontak.
Buyer juga bisa melihat aktivitas atau history dari socmed yg Anda punya. Keaktifan socmed mempengaruhi kepercayaan toko online. Updatelah setiap hari socmed Anda sehingga buyer yakin bahwa toko online Anda benar2 asli.
5. Percakapan
Percakapan penting dilakukan oleh pemilik toko online, penggunaan testimonial blm tentu menimbulkan keyakinan seseorang u/ membeli, karna byk pemilik toko online yg memasang testimonial palsu.
Percakapan bisa dilakukan dg membalas komentar di toko online/socmed yg Anda miliki. Dg percakapan aktif akan buat buyer tidak ragu u/ melakukan transaksi.
Bagi pebisnis online maupun offline, jgn melakukan penipuan karena sekali berbohong akan sulit mengembalikan kepercayaan konsumen.
Sekian sharingnya, silakan disebarkan jika bermanfaat

[Tips Membangun Kepercayaan di Toko Online]
0
1.2K
16


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan