Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

k31droidAvatar border
TS
k31droid
Kata kata Jupe yang bikin ane Shock [baru sadar ane]


sapa yang tak kenal sosok seksi yang penuh kontroversi ini,yap.. Jupe yang masih dalam kekalutan masalahnya dengan dewi persik yang tak kunjung selesai dikabarkan sudah putus dengan gaston ,ane ga sengaja pas nonton TV tadi sempet ngeliat pas doi diwawancarai wartawan dan mengakui bahwa doi sudah putus dengan Gaston dan si Gaston memilih pulang ke negaranya,dan kata-kata jupe yg bikin ane miris kurang lebih begini :

"Indonesia ini kan di mata dunia adalah Negara yang sudah sangat terkenal dengan perbedaan warga negaranya,tapi disini masih saja banyak penolakan-penolakan sosial"

menelaah kata-kata tadi ane baru sadar klo Indonesia ini adalah Negara yang besar,karena bisa menyatukan berbagai macam suku,agama,ras dll, bahkan sudah sangat amat terkenal di dunia,tapi disekitar juga masih banyak permasalahan sosial,terlebih lagi masalah pernikahan antar beda agama,suku dan ras,sangat sensitif banget klo ngomongin itu semua,ane jadi bertanya-tanya,apa pejuang dulu bersatu hanya untuk merebut kemerdekaan? dan kemerdekaan hanya formalitas belaka? bukankah persatuan itu berarti kita keluarga?

makasi dah mampir di thread ane ,kurang lebihnya mohon maaf emoticon-shakehand
0
10.2K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan