Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vcorpliteAvatar border
TS
vcorplite
Apakah pelayanan universitas Agan memuaskan?
Ane mau bahas tentang pelayanan universitas di tempat Ane Gan. Ane juga sulit mau menulisnya seperti apa, tapi ane bahas simpel aja dan gampang dimengerti sekaligus jadi bahan perbandingan.

Universitas kan ada yang swasta dan negeri, menurut ane kalau sudah swasta baiknya pelayanan baguslah, dan ane gak pandang kalo lingkungannya sempit, kotor atau apalah, tapi secara pribadi tempat kuliah aneh rada bagus dan luas Gan.

Begini aja, terkadang karyawan-karyawati yang kerja di fakultas atau bagian keuangan kadang-kadang kalau kita salah selalu saja ada bahan pembicaraan mereka tentang kita. Biasanya merendahkan begitu, dan dianggap (kasarnya) bodoh.

Seharusnya mereka itu bekerja layaknya karyawan bank atau ramahlah minimal. Contohnya, ane kan kuliah di Untag Samarinda, itu ada dua karyawati kalau kerja nemukan mahasiswa/wi yang sedikit teledor saja sensitif nya bukan main, entah lagi datang bulan atau apa, menurut pribadi ane, sudah buat nek Gan.

Ane jujur orangnya rada teledoran tapi ya kita mahasiswa bayar uang kuliah seharusnya dapatlah pelayanan bagus. Begini aja deh, mendingan karyawan/ti yang kerja pake emosi gak usah kerja atau diberhentikan, atau bawa2 masalah pribadi. Di bagian keuangan kalo mau bayar spp atau pembagian bukti pembayaran kan ada ditulis informasi registrasi dan tulisan 'anda sopan kami segan', masalahnya, ane mahasiswa teledor kalo dapat salah sedikit selalu dikritik, pas ane ajak canda/guyon masalah kesalahan malah dianggap penghinaan dan gak sopan. Nah, bagaimana itu.

Kalau agan sendiri bagaimana sih pelayanan di universitas Agan, adakah sesuatu yang gak srek begitu. Maaf kalau terlalu pribadi bahasnya, coz ini sedikit emosi dapat pelayanan buruk begini.

Kalau ada karyawan/ti bersangkutan membaca, jangan emosi ya, jadikan kaca untuk mengaca, toh kita bayar dan anda juga dibayar. Tanpa kita (mahasiwa/wi) anda gak kerja karena gak ada mahasiswa. Kami butuh dan anda melayani juga anda butuh duit untuk makan sama senang sehari-hari. Kalau anda gak bisa kerja profesional mendingan ganti aja sama yang lebih baik. Terlalu lama kerja lama-lama stress kan menghadapi mahasiswa yang penuh dengan kekurangan ini, belum lagi mental anda tidak cukup kuat dalam menghadapi variasi mahasiwa akut seperti saya (contohnya).
0
1K
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan