Sun.Wu.KongAvatar border
TS
Sun.Wu.Kong
[Gila gak tuh?] APV diisi 21 Orang►Pecah Ban►Jungkir Balik di Tol►Empat Tewas 13 Luka
Selasa, 11 Februari 2014 13:50:36 WIB
APV Jungkir Balik di Tol, Empat Tewas 13 Luka




SERANG (Pos Kota) – Sedikitnya 4 penumpang tewas seketika sedangkan 13 lainnya mengalami luka-luka dalam insiden kecelakaan yang menimpa minibus Suzuki APV di Tol Tangerang – Merak, Selasa (11/2). Korban tewas diketahui bernama Muslihah, 35, Muslihak, 41, Mistriyani, dan Maesaroh. Korban tewas dilarikan ke RSUD Serang, sedangkan korban luka-luka dilarikan ke sejumlah rumah sakit lainnya.

Diperoleh keterangan, musibah kecelakaan tunggal di jalur bebas hambatan ini terjadi di KM 63 Desa Cisait, Kec. Kragilan, Kab. Serang. Diketahui Suzuki APV A 1946 FH yang mengangkut sekitar 21 penumpang ini meluncur dari arah Serang menuju Jakarta. Tiba dilokasi kejadian, mobil yang dikemudikan Karna, 25, mengalami pecah ban bagian kanan belakang. Karena tak mampu menguasai kendaraan, mobil sarat penumpang itupun jungkir balik.

Tak ayal lagi, puluhan penumpang yang berada didalam kendaraan saling terlempar dari tempat duduknya. Bahkan ada beberapa diantara terlempar keluar dari kendaraan. Empat penumpang tewas seketika dengan kondisi luka parah pada bagian tubuhnya, sedangkan belasan lainnya mengalami luka-luka.
Kasubdit Gakkum Polda Banten, AKBP Syahrial M Said ketika dikonfirmasi mengatakan kasus kecelakaan yang merenggut 4 nyawa penumpang sudah ditangani Unit Lakalantas Polda Banten. Dikatakan Syahrial, berdasarkan penyelidikan diketahui jika penyebab kecelakaan diduga akibat kendaraan mengangkut melebihi kapasitas muatan.

“Seharusnya tidak lebih dari 11 penumpang, tapi yang kami ketahui supir membawa sekitar 20 penumpang. Ini jelas telah melakukan pelanggaran,” ungkap Syahrial dihubungi poskotanews.com.
(haryono/sir)

http://www.poskotanews.com/2014/02/1...tewas-13-luka/


APV di isi 21 Orang... emoticon-Gila

Entah dimana Otaknya... emoticon-Gila
0
8.4K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan