Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mentosrasamintAvatar border
TS
mentosrasamint
Apakah saya aneh? introvert? freak? geek? dan salah?
Pertanyaan itu sering terlintas di otak, karena sering kali teman2 saya bilang kalo saya itu aneh. salah satu keanehan (aneh menurut orang2 sekitar saya) yang saya miliki:

1. tidak nyaman di tempat ramai
orang bilang introvert, mungkin iya. saya gak pernah ngerasa nyaman ditempat ramai macam mall, konser, bahkan diwarung sekalipun. sering kali memilih warung yang sepi meskipun rasa makanannya kurang enak, tapi saya nyaman.

2. tidak (nyaman) pandai bergaul
dizaman sekarang saat sosial media lagi ngetrend2 nya, macam facebook, bbm, whatapp, twitter, instagram dll saya tidak mempunyai akun aktif, hanya punya satu akun di facebook itupun gak keurus dan hampir sama sekali tidak pernah terlintas untuk membuat akun di sosial media. apakah saya gaptek? tidak, baca nomer 3

3. paradoks
meskipun saya tidak mempunyai akun sosial, keseharian saya malah seputar software berbasis desktop dan web. ya, saya programmer. entah kenapa saya sangat nyaman dibidang IT. mulai dari coding, system analyst, web server sampai security consultant. tapi tidak mempunyai minat untuk "exist" dan bergaul disosial media.

Apakah saya benar-benar aneh?
Apakah saya salah?
Apakah ada orang lain dibelahan bumi ini yang mempunyai kemiripan dengan saya?

Terima kasih telah berkenan membaca unek2 saya. Mohon dishare kalo agan2 punya temen yang mirip2 kayak saya, paling tidak biar saya merasa tidak sendiri. Terima kasih


___________________________
update: apa kata mereka?

Quote:




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Terima kasih telah berkenan berbagi, hehe. ternyata tidak sedikit kaskuser yang memiliki kemiripan dengan saya.

sekedar meluruskan tentang bersosialisasi: saya tidak aktif disosial media bukan berarti saya tidak bersosialisasi sama sekali. bener apa yang dibilang sama agan puncher, saya memang kurang suka berbasa-basi. dan saya juga selalu menyempatkan waktu untuk bersosiali hanya saja dengan orang2 tertentu yang membuat saya nyaman. ya, saya memang agak milahmilih temen, maksudnya teman yang bisa diajak melakukan sesuatu yang positif, teman yang mau diajak susah dan diajak senang. bukan teman yang ada kala butuh dan menjauh kala dibutuhkan. inilah mengapa saya mempunya sedikit teman tapi mereka seperti keluarga dalam hidup saya.

anehnya, banyak orang yang mengenal saya dari pada saya mengenal mereka, hehe. bukan sombong lho ya.

sekali lagi terima kasih
Diubah oleh mentosrasamint 13-02-2014 12:20
0
8K
51
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan