baso.tahu.kuahAvatar border
TS
baso.tahu.kuah
Ingatkan Janji Anas Digantung di Monas, Ruhut Nyaris Adu Jotos


Jakarta - Hubungan Partai Demokrat (PD) dengan kubu Anas Urbaningrum kian panas. Permasalahan terbaru, politikus PD Ruhut Sitompul ribut dengan anggota Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) yang juga loyalis Anas.

Keributan ini terjadi saat Ruhut dan anggota PPI mengikuti acara diskusi di salah satu stasiun televisi swasta di Batam. Menurut Ruhut keributan dimulai terlebih dahulu oleh anggota PPI.

"Anas kan diwawancara lewat telepon, di akhir wawancara aku ingatkan Anas. Kau 1.000 persen siap ditahan, ingat janji kau digantung di Monas," kata Ruhut saat dihubungi Jumat (1/11/2013).

"Aku bilang, 'Anas, gara-gara kau ngomong digantung di Monas aku dikirimi tali gantungan untuk dikasih ke kau'. Eh mereka orang-orangnya yang hadir nggak terima," cerita Ruhut.

Menurut Ruhut, anggota PPI yang ada di acara itu marah, menunjuk-nunjuk, dan memaki dirinya. Kader PD yang ada di sana pun bereaksi membela Ruhut. Baku hantam hampir terjadi. Namun Ruhut menengahi.

"Kalau nggak aku cegah, sudah jadi perkedel mereka itu," ujarnya.

Keributan di ruang acara akhirnya bisa diredam. Namun ternyata belum selesai.

"Saat aku di luar merokok, hampir ribut lagi. Tapi aku bilang ke mereka, kau lihat muka gua, udahlah nggak usah ribut-ribut," tuturnya.

Akhirnya keributan yang lebih gawat dapat dihindari. Tapi Ruhut puas sudah mengingatkan Anas langsung.

"Dia kan janji sendiri loh ya, digantung di Monas, galau dia," katanya.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/11/01/114527/2401475/10/ingatkan-janji-anas-digantung-di-monas-ruhut-nyaris-adu-jotos?9922032"]http://news.detik..com/read/2013/11/01/114527/2401475/10/ingatkan-janji-anas-digantung-di-monas-ruhut-nyaris-adu-jotos?9922032[/URL]

walaupun ane yakin si Anas emang Koruptor... tapi ane lebih jijik liat kelakuan si Ruhut... gak kaya Anas yang menjelaskan dengan tenang dan santun... heran ane, kenapa si Ruhut bisa dipilih jadi anggota DPR yahh.... dulu pas pemilu yang milih apa milihnya pake tutup mata, hitung kancing apa???
lihat videonya di:

Diubah oleh baso.tahu.kuah 01-11-2013 05:40
0
3.7K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan