Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

boma182Avatar border
TS
boma182
Freelance Penulis Artikel Sepakbola [4-6 hari per bulan].
Halo juragans semua yg lagi cari-cari kerja. semoga kalian cepet dapet kerja.

Ane lagi cari rekan nih yg aktif bahasa Inggrisnya lumayan bagus, gila sepakbola, ngikutin perkembangan sepakbola, dan yg paling penting bisa nulis artikel atau lebih tepatnya mengemas ulang berita jadi dgn bahasa sendiri.

Jadi begini gan, ane kerja di sebuah media online dan gak ada libur sama sekali. Karena itu, sy mau lepas 4-6 hari ke juragan. Ane butuh 1 org aja yg bisa dipercaya.

Ane dpt shift siang dr jam 12.00-18.00, tapi biasanya mulai jam 12.30. jadi kerjanya sehari 5,5 jam. Beban kerja 12 artikel. Tapi tenang gan, artikelnya gak terlalu panjang kok antara 180-220 kata [antara 4-7 paragraph].

Kerjanya bisa dari mana aja yg penting ada pc atau laptop dan koneksi internet.

Upahnya gak terlalu tinggi ya gan, tapi buat saya lumayan 70.000 ribu per hari. Kalo agan tulisannya bagus nanti ane naikkin walau gak banyak.

Kayaknya udah jelas ya. buat yg minat bisa kirim 2 contoh artikel ke email sy di boma_bond@yahoo.com. kalau bisa berita terbaru [bahannya bisa dicari di Skysports.com, Goal.com, Football-Italia.net dll]. Gak perlu panjang2 yg penting inti dari berita itu dapet.

nb: karena sy suka nanjak gunung dan traveling yg butuh waktu mayan lama, agan bisa kerja 4-6 hari sekalian atau dibagi dua kali dalam sebulan. pembayaran terserah agan mau setelah kerja kelar dibayar atau di akhir bulan.

Terima kasih
Diubah oleh boma182 10-02-2014 08:33
0
4.2K
7
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan