UjangTeaEuyAvatar border
TS
UjangTeaEuy
Agan & Sista pernah mengalami (Mati Suri) seperti Ane?
PART 1


Setelah sekian lama jadi penonton aka Silent Reader di Kaskus, alhamdulillah kali ini Ane punya kesempatan untuk membuat Thread, itupun karena iseng2 setelah Ane baca2 Thread tentang 'Mati Suri', yang kebanyakan menceritakan pengalaman orang lain.

Pengalaman ini terjadi saat Ane kelas 2 di salah satu SMU di daerah Joglo - Jakarta Barat

Ane bungsu dari sembilan bersaudara, karena Ibu sudah almarhumah, Ayah Ane sudah berkeluarga lagi + semua Abang & Kakak Ane sudah berkeluarga, Ane tinggal dengan Kakak Ane yang pertama.

Ane yang mengikuti beberapa Ekskul di sekolah, membuat Ane menghabiskan waktu lebih banyak di sekolah Ane.

Ekskul yang Ane ikuti antara lain: Rohis, Pramuka, Jujitsu & Komputer. Sebenarnya Ane bukan seorang aktifis, tapi hanya sekadar ikut2an. Karena waktu itu Ane pengin cari teman sebanyak2nya, juga ada anggapan kl ikut dalam suatu kegiatan Ekskul yang bentrok dengan jam pelajaran sekolah, akan dapat dispensasi/keringanan untuk tidak mengikuti pelajaran tesebut + mendapat nilai tambah krn mewakili sekolah dlm even2 tertentu. Karena kesibukan itulah Ane jadi sering pulang sore kerumah.

Pada 1 hari (Ane lupa harinya), Ane yang kelelahan baru pulang sekitar jam 5 sore. Ane langsung naik ke lantai 2. Belum sampai kamar, tanpa ganti pakaian seragam, karena diserang hawa ngantuk yg luar biasa, Ane yg baru duduk, langsung tergeletak di samping tangga berbantalkan tas sekolah.


Tak lama kemudian terdengar bunyi yg Ane belum pernah dengar sebelumnya, yg terdengar hanya bunyi "NGIIING", dari pelan perlahan2 makin lama makin keras. Mungkin setelah mencapai batas maksimal, bunyi tersebut perlahan2 mengecil hingga hilang sama sekali.


Ane terbangun dan berdiri, didepan Ane terlihat sepasang 'mahluk' yg menyerupai cahaya, seperti menunggu2 Ane. Ane sejenak ragu2, sambil sesekali melirik 'tubuh' Ane yg masih berseragam lengkap tertidur dengan lelapnya. Ane merasa heran juga: kenapa Ane koq bisa melihat 'tubuh' Ane sendiri? Tadinya Ane mau membangunkan 'tubuh' Ane tsb, tapi rasa kasihan krn terlihat kelelahan, akhirnya Ane yg dituntun oleh kedua 'mahluk' berbentu cahaya tsb, hanya memperhatikan sambil menjauhi 'tubuh' Ane.

Ane yg dituntun oleh mahluk cahaya
tersebut seperti melayang. Seingat Ane,
kedua mahluk tersebut berwarna putih,
setinggi badan Ane, cahayanya hangat,
sehangat dan seramah suaranya.

PART 2

PART 3

PART 4 & 5


Spoiler for Komen - Komen:
Diubah oleh UjangTeaEuy 14-01-2014 09:04
noilsan
noilsan memberi reputasi
1
100.7K
2.1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan