AstyUlanAvatar border
TS
AstyUlan
Wow!!! Esia Mulai Kerjasama Sama Path Lho..
Halo Agan dan Aganwati semuanya..
Jadi kemaren pas weekend ane lagi ngopi-ngopi cantik sama temen-temen ane di Kemang. Iseng-iseng (sengaja sih tapi) ane buka Path buat checkin ditempat ane ngopi dan tag temen-temen ane, trus ane publish. Pas udah dipublish temen-temen pada komen seru-seruan disitu.

Pas lagi komen-komenan, salah satu temen ane tiba-tiba bilang "Eh gw punya nih foto-foto sodara ane lagi maen dikantor Path, di San Francisco mau liat ga?". Wuihh keren gan, pada maennya ke San Francisco, akhirnya kita ditunjukin tuh foto-fotonya sama doi, ane minta dan dikasih beberapa.

Jadi ternyata ada puluhan dealer Esia yang berkunjung ke kantor Path, dan kayanya sih kunjungan rada resmi, jadi bukan maen asal maen aja mereka. Trus ane mikir tujuannya kira-kira apa ya? Yang pasti Esia bakal kerjasama sama Path, seperti orang-orang udah tahu kan Bakrie baru beli saham punya Path, jadi pasti kunjungan ini adalah kelanjutannya. Lagian kan Esia mau luncurin paket bundling sosial media yang bisa akses Path gratis gitu kan? Wahh, ini bakalan bagus buat kita-kita sebagai pengguna selain Esia dan Path sendiri.

Jujur ya ane lebih enakan pake Path daripada aplikasi yang lain kaya Twitter atau Facebook, Path itu lebih krasa berbobot dan berkesan dan tidak banyak postingan-postingan sampah karena memang cuma temen-temen ane yang penting aja yang ane jadiin temen disitu. Rasanya, tampilan dan experience di Path juga lebih bagus dan berkelas. Kalo di Facebook banyak postingan-postingan yang isinya ga penting seperti jualan atau postingan-postingan anak-anak alay yang nama ID-nya aja kadang susah dibaca atau bikin ketawa kalo dibaca. Sedangkan di Twitter cuma bisa bikin postingan text, video atau gambar dan experiencenya kurang asik aja gan..

Menurut ane, Esia sendiri penggunanya lumayan banyak, karena banyak sodara-sodara dan temen-temen ane yang juga pake Esia. Dan dengan kerjasama sama Path, pasti kualitas layanan Esia akan makin ditingkatkan dan ngasih layanan-layanan gratis gitu lah ke kita-kita hahahaha.. Kalo ga bisa gratis ya, yang lebih murah gitu lahh..

Menurut ane Bakrie itu keren juga ya, bisa ikut ngembangin Path yang asalnya tidak dari Indonesia, dan ane yakin bakal menjadi lebih bagus lagi di Indonesia. Ane jadi ngrasa Indonesia itu sekarang udah mulai sejajar dengan Amerika karena sudah ikut ngembangin Path gan, kaya yang dibilang temen ane, kabarnya pengguna Path di Amerika itu cuma sedikit, dan sekarang paling banyak udah mulai bergeser ke Indonesia.

Ini dia poto-potonya gan:
Spoiler for - Foto bersama:

Spoiler for - Foto kantor Path:

Spoiler for - Foto presentasi 1:

Spoiler for - Foto presentasi 2:

Spoiler for - Foto presentasi 3:
zharki
zharki memberi reputasi
1
2.7K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan