CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
Menyulap Barang Rongsokan Menjadi Patung Serangga Yang Menakjubkan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ecb4c5a1cb17254b8b4684/menyulap-barang-rongsokan-menjadi-patung-serangga-yang-menakjubkan

Menyulap Barang Rongsokan Menjadi Patung Serangga Yang Menakjubkan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 28 dari 36
keren..bikinnya pasti reibet emoticon-Matabelo
wah mantep tuh bisa jadi berharga barangnya emoticon-Matabelo
wkwk,,,hebat,,10 jempol ane kasih,,
beneran kreatif.. totalitas banget kynya bikinnya. bisa sampai begitu..
keren bangt, kreatif dari brang tak berguna menjadi karya yg bagus
gila broooo...detailnya keliatan bangett.... gmana caranya yaakkk..?
mski dinegara kita belom ada yang kayak bgituan tapi seniman jigja juga gak kalah soal hasil karya,, agan2 bisa liat hasil karya mereka di 0 kilometer diperempatan malioboro,,depan istana sama benteng vandenbergh.... emoticon-Smilie coba diliat agaan2 skalianemoticon-Blue Guy Cendol (L)
detailnya bikin melongo emoticon-2 Jempol
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo hasilnya bener2 menakjubkan gtu gan...
beuh sempurna banget detailnya emoticon-Matabelo
gileeee keren bgt, bisa sampe sedetil itu gan
wahh kreatip n telaten banget yaa... emoticon-Matabelo
wow, nice info gan, amazing wonderful trit
keep posting gan!! Ane emoticon-Rate 5 Star
keren gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
emoticon-Matabelo

cm bs melongo
detilnya keren beud!!!!

emoticon-2 Jempol
Diubah oleh ozzie_aja
kreatif sekali

kira2 sampah di Jakarta ini, bisa disulap jadi apa ya ?
emoticon-Cool wah ane terinspirasi ne gan, ada banya barang bekas di gudang emoticon-Ngakak
kalau seniman kreatif ya jadinya barang seni yang unik ..
Kreatif banget nihh gann , Patut di tiru ini emoticon-Matabelo
keren bener nih emoticon-Belomatabelo
Halaman 28 dari 36


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di