RiCoDoXAvatar border
TS
RiCoDoX
CEWE INI SAMPAI MASUK RUMAH SAKIT GARA2 OVERDOSIS BODY LOTION
Spoiler for No Repost:




Di New York, seorang wanita bernama Caroline Nagler (26 tahun) terbaring koma di sebuah rumah sakit setalah mengalami overdosis body lotion. Cewek ini ditemukan pacarnya terbaring di tempat tidurnya dan di sekelilingnya ditemukan puluhan botol pelembab, anti kerut, dan lotion lainnya.

Menurut pihak RS saat ditemukan kadar toksisitas lotionnya adalah 0.45, angka ini menunjukkan 4x batas dosis mematikan.emoticon-Cape d... (S)

Selain menemukan tingkat tinggi Olay dan Jergens dalam tubuhnya , dokter juga menemukan jejak lotion lain seperti ylang -ylang dan jojoba . " Bibirnya sangat mengkilap dari yang pernah saya lihat . Kami butuh berjam-jam untuk menstabilkan kulitnya sebelum kami bahkan bisa mulai menyeka ekstrak herbal dan krim, belum lagi shower gel di tubuhnya".

"Kami menduga bahwa pada saat pacarnya menemukannya , dia telah menghirup cocoa butter dan asap kayu putih selama lebih dari 45 menit , " lanjut Jones.


" Caroline tidak melakukan ini untuk dirinya sendiri secara sengaja, dia hanya tidak tahu batas -nya , " pacar Nagler, Eric Klein mengatakan kepada para penyelidik dia ingat bahwa Nagler sering datang ke rumah dengan kulit berkilau cerah atau sangat berbau embun pagi. Dia juga menyembunyikan botol di mana-mana, di bawah wastafel , di belakang lemari . Saya pernah melihat dia menarik botol kecil itu dari tasnya . Dia tidak bisa pergi 20 menit tanpa botol itu".

Dalam sepekan terakhir saja , rumah sakit setempat telah mencatat lebih dari 20 wanita lokal dengan kasus serupa dengan Nagler". Aturan praktis adalah dengan menggunakan seperempat sendok lotion , menunggu satu jam, kemudian menggunakan lebih jika memang diperlukan . Meminyaki terlalu cepat sangat meningkatkan resiko kegagalan organ , atau mungkin lebih buruk . "

emoticon-TakutHiiy, demi kulit cantik berkilau kayak yang diiklan-iklan sampe kayak gini ya gan. Makanya perawatan yang normal-normal aja sista..jangan berlebihan

sumber

emoticon-Toast gak nolak dikasi cendol kalo agan2 atau aganwati disini suka sama thread ini

emoticon-Rate 5 Star jangan lupa dirate juga ya
0
8K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan