ato19Avatar border
TS
ato19
Timnas Indonesia U19 vs Timnas Senior? Indra Sjafri Menolak!


Wacana laga ujicoba antara Timnas Indonesia U19 melawan Timnas Indonesia senior sempat mengemuka setelah Evan Dimas dan kawan-kawan tampil luar biasa di ajang AFF Cup U19 2013 dan Kualifikasi AFC Cup 2014 tahun lalu. Namun, usulan tersebut tidak disetujui oleh pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri. Apa alasannya?

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, mengatakan bahwa ada perbincangan antara pelatih Timnas Indonesia senior, Timnas Indonesia U23, dan Timnas Indonesia U19 saat tim Garuda Jaya menghadapi tim Pra PON DIY beberapa waktu lalu. Dalam obrolan tersebut, sempat tercetus wacana untuk menggelar laga ujicoba antar timnas.

Akan tetapi, kata Djohar Arifin Husin, wacana tersebut ditolak mentah-mentah oleh Indra Sjafri. Menurut Indra Sjafri, laga antar timnas tidak akan menghasilkan manfaat apapun, justru akan berdampak tidak baik bagi kedua belah pihak, terutama dari segi mental.

“Kami sempat berbincang santai saat di Yogya kemarin. Di situ ada pelatih Timnas U23, pelatih Timnas Senior, dan Indra Sjafri. Obrolan sempat menyinggung soal ujicoba antartimnas,” ungkap Djohar Arifin Husin belum lama ini.

“Indra Sjafri saat itu bilang itu (ujicoba menghadapi timnas senior) tidak boleh terjadi karena tidak ada yang akan diuntungkan. Secara psikologis itu akan merugikan kedua tim,” ujar Djohar Arifin Husin mengulangi kata-kata Indra Sjafri.

sumber

sayang gak boleh padahal gw pengen banget liat u19 vs u23.emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh ato19 09-02-2014 07:32
0
9.1K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan