KalinMJAvatar border
TS
KalinMJ
Gara-gara ini ane jadi muak dan males banget ngaskus
akhir-akhir ini ane mulai males ngaskus, males buka fjb kalo forum laen kayak the lounge, regional, computer tetep demen emoticon-Malu.. kenapa fjb? karena pernah ane mau nyari hp.. disono banyak banget trit sampah yang nawarin hp dengan harga sangat miring, iphone 5 dijual 1,5 jt.. enak kalo tritnya sdkit, ini tiap page ada, mana disundul terus lagi.. klonengan id nya banyak pula dengan isi trit yang sama berharap ada orang ndeso yang liat trit mereka dan mulai tertarik terus melakukan transaksi, kalopun orang ngajak cod dia bakal minta DP alasan untuk biaya ambil barang di gudang dan biaya cod, kalo kita mau ambil langsung barang ke toko dia, dia berdalih barangnya di Batam, sampah banget alasannya.. pasti agan-agan disini juga merasa keganggu.


" trit asli dan yang bener-bener niat jualan kini jadi sangat langka dicari gara2 trit sampah itu " emoticon-Mad (S)


kalo saran ane pribadi sih tiap kali kaskuser mau buat lapak jangan langsung diterbitin, harus lewat momod dlu atau diverifikasi dan dapet persetujuan momod dulu.. syarat2 trit bisa diapprove ya punya id yang jelas, min post 500 atau usia id min 6 bulan gitu, jadi bisa mengurangi lapak2 sampah kayak gitu, kalo ga ada persyaratan khusus kayak gitu bisa dibayangin gan hari demi hari bakalan ga ada lagi lapak asli yang emg niat jualan, semua page bakalan keliat kata2 'cuci gudang' 'batam' dsb yg udah jadi kata2 khas para penipu kelas teri yg bermodalkan internet dan text copy'an serta pict dari gugel dan no hp yg sekali pake. forum KASKUS harus bersih dari sampah! UNITE AGAINST JUNKER & CHEATER!!


ayo agan-agan kita cari solusinya gimana kaskus bisa bersih dari trit-rit sampah kayak gitu, kasihan momod kalo mau ngusir mereka satu-satu wong id mereka banyak klonengan semua meskipun isi tritnya sama. ini jadi kayak mau nangkep penjahat di ranah bebas hukum, artinya mereka penjahat tapi ga bisa kita tangkep karena mereka buat 1 id untuk 1 lapak, jadi ga termasuk di kasus multiple trit dan mereka sulit dilacak karena banyak jaringan


KASKUSERSEJATI harus bersatu setidaknya membuat mereka jera sudah masang lapak di forum orang-orang cerdas ini emoticon-I Love Indonesia (S)


pendapat kaskuser yang cerdas


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh KalinMJ 25-09-2013 11:56
0
36.9K
671
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan