duta.pertamaxAvatar border
TS
duta.pertamax
(Srikandi Suroboyo Ngamok !!) Risma Vs Raja Bonbin


Rapat terbatas membahas kisruh Kebun Binatang Surabaya (KBS) di kantor presiden, Jakarta, Selasa (21/1). Pengelolaan KBS diputuskan dikelola oleh Pemkot Surabaya. Prasetyo Utomo | antara

Surat dari Gland, Swiss, itu sampai ke meja Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada 5 Desember 2013. Pengirimnya adalah Gerald Dick, Direktur Eksekutif Presiden Asosiasi Kebun Binatang dan Akuarium Dunia (WAZA), yang mendesak Yudhoyono turun tangan mengatasi kisruh di Kebun Binatang Surabaya. emoticon-Takut (S)

Dua kali Dick melayangkan surat protesnya dan agaknya Yudhoyono gerah. Apalagi sebelumnya media internasional bertubi-tubi memberitakan soal Kebun Binatang Surabaya. Puncaknya adalah berita kematian Michael, singa Afrika yang tewas tergantung di kandangnya. Saking parahnya kondisi satwa dan kandang di sana, predikat “kebun binatang terlengkap se-Asia” berubah jadi julukan “the zoo of deathemoticon-Najis (S)alias kebun binatang maut.

“Istri saya juga kebanjiran SMS sampai tidak bisa tidur,” kata Yudhoyono seperti ditirukan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini seusai rapat di kantor Presiden, Jakarta. “Intinya, SMS itu mengingatkan, luar negeri sudah tahu ada singa yang meninggal di kebun binatang.” Risma, begitu sapaan sang wali kota, diundang Presiden ke Istana bersama Gubernur Jawa Timur Soekarwo. emoticon-thumbsup

Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan dan Menteri Lingkungan Hidup Balthasar Kambuaya juga diajak membahas taman satwa yang berusia hampir seabad itu. Sengkarut yang dibahas di kantor Yudhoyono itu berawal dari konflik pengelola Kebun Binatang Surabaya, yang dimulai sejak 1980-an. Faksi-faksi di dalam Perkumpulan Taman Flora dan Satwa Surabaya sebagai pengelola kebun binatang saling menjatuhkan emoticon-fuck.

Tongkat Estafet pindah ke raja Bon Bin dari Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan
(Berawal dari mewek Menteri Kehutanan)
Spoiler for :

Bu Risma Berang & Cemas KBS Jadi Mall
(Perangpun ditabuh antara Bu Risma dan Raja BonBin)
Spoiler for :

Tim Pengelola Sementara "Main Selonong Aje"
(Transmigrasi Kuda Nil Tanpa Kulo Nuwon)
http://www.jpnn.com/read/2013/07/13/...-Secara-Paksa-
Spoiler for :

Jalan Panjang Perseteruan KBS
Spoiler for :


http://majalah.detik.com/cb/c0733577...hDetik_113.pdf
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
112K
1.1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan