salvator.jkt21Avatar border
TS
salvator.jkt21
CHEF SEXY PUNYA INDONESIA
Gan, di post ke 2 Ane ini..ane mau persembahkan Chef yang kita Punya di Indonesia, yang kaga ada kalahnya sama Chef-chef luar negri ...

Yang pertama kaga salah lagi yaitu : CHEF Farah Quinn
Farah Fauzan Quinn menghabiskan masa kecilnya di dapur membantu sang ibu memasak. Ia mulai dikenal luas setelah memandu acara kuliner 'Ala Chef' di salah satu stasiun televisi swasta. Sekarang selain dikenal sebagai chef, Farah juga menjadi model, model iklan dan selebritis Indonesia.



Kedua : CHEF SEXY Vindy Lee
Penulis buku berjudul 'Sexy Food' ini tadinya bermukim di Los Angeles sebagai personel chef. Dua tahun belakangan, Vindy Lee yang kelahiran Jakarta ini kembali ke tanah air untuk berbagi pengalaman memasak. Padahal, Vindy sama sekali tak pernah duduk di sekolah kuliner, bahkan jurusan yang diambilnya di University of Southern California adalah bidang politik.



Juga : CHEF Karen Carlotta
Chef Karen Carlotta atau bisa dipanggil Chef KC ini pertama kali naik daun dalam acara Venue di sebuah stasiun televisi swasta. Menjadi seorang ahli masak adalah sebuah cita-cita Chef KC. Sejak kecil, dirinya memang sudah gemar memperhatikan sang mama memasak dan akhirnya belajar memasak.



dan : CHEF CANTIK Pricil
Kita semua pastinya sudah tau acara Mastechef Indonesia yang di adakan di RCTI. Mungkin dari anda ada yang sudah mengenal para kokinya dan ada yang belum. Jika anda sering menonton acara Mastechef Indonesia pastinya sudah tidak asing lagi dengan "Priscil".

Gadis dari Bandung ini sangat ahli dalam bidang memasak bahkan ia bercita-cita ingin kuliah di Le Cordon Bleu. Selain ahli dalam memasak, Priscil memiliki wajah yang cantik sampek Ane sendiri demen lihatinya.



terakhir, sebenarnya masih banyak..next time yaa dilanjut : CHEF Aiko
Chef Aiko merupakan seorang Chef muda & cantik yang saat ini sedang naik daun.
Sebelum menjadi seorang Chef, Aiko sempat terjun di dunia tarik suara dengan
membentuk duo "Wonder Woman".
Sebagai Chef, Setelah lama hadir di program Dapur Cantik Trans 7, dan tentunya Chef Aiko juga sering di undang
sebagai bintang tamu dalam program Inbox SCTV, 811 MetroTV & Breakfast TV One.




itu deh sementara info Chef Indonesia kita emoticon-I Love Indonesia semoga Agan terhibur sama ane punya post ...jangan lupa yaa comment nya...terima kasih Gan emoticon-Toast
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
165K
277
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan