tosrajitAvatar border
TS
tosrajit
Tukang Begadang (Comeon in) !!! enter here
Selamat Pagi Agan Sista para Penikmat Malam yg tercinta

Beberapa minggu lalu ane selalu kerepotan kalo lagi kelaperan di tengah malam disudut kossan yg gelap gulita. Ketika terjaga dari tidur" yg pertama kali yg ane cari tidak lain adalah makanan,cemilan sisa yg tadi ane beli selepas pulang kerja. Sampe saat itu ane tergugah untuk membuat trit Kelaperan tengah malam.Sekaligus menjadi trit perdana ane yg ane sebut Trit pemberontak.

Tengah malam adalah waktu yg tepat buat ane untuk menyendiri dan berfikir,entah itu tahajud atau sekedar menulis hal-hal yg menyenangkan dan yg paling penting adalah ngakakkk..NGASKUSmaksud ane!! Inilah yg membuat ane menyandang preditkat BEGADANGERS.Namun bukan dalam hal negatif tentunya kan.emoticon-Cendol (S)

Sedikit-sedikit belajar untuk tidur di bawah jam tp engga bisa,namun dg kemauan yg keras akhirnya bisa sedikit-sedikit.Setelah keras belajar demikian,akhirnya ane kembali menjadi seorang BEGANDANGER emoticon-Cape d... (S) setelah ane membaca ini.


Baca deh Gan !!
Quote:

Demikian Artikelny..
Nggak maksud nyuruh Agan/Sista buat bangun siang sih, tapi ternyata bangun siang dan begadang manfaatnya nah seperti yg di kutip tadi...


Tapi ada satu hal gan yg paling penting Gan/Sis:
Spoiler for Begandangers yg baik hati:


Diubah oleh tosrajit 19-02-2014 08:30
0
4.2K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan