CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Hantu Wanita Terseram di Indonesia [KALO BERANI MASUK]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bb9fc0fdca1712278b45a3/10-hantu-wanita-terseram-di-indonesia-kalo-berani-masuk

10 Hantu Wanita Terseram di Indonesia [KALO BERANI MASUK]

Tampilkan isi Thread
Halaman 52 dari 67
nyi roro kidul paling sereem gaan
emang serem2 banget c gan...
ane paling takut gayung emoticon-Ngakak
tapi paling serem DEPE ah emoticon-Ngakak
gendruwo gak masuk nominasi gan ?? emoticon-Ngakak
ngeri jg gan.. emoticon-Takut

percaya nggak percaya sie.. emoticon-Matabelo
itu pelem suzana semua y gan jadi pengen nontonemoticon-Matabelo
buset dua kali baca trit yg seram" emoticon-Takut
gara2 ni thread ane jd ga berani matiin wifii dirumah jam 1 pagi sndirian emoticon-Takut
ichhh serem2 gan
untung liatnye siang, kalo malem.... hadeh ndak deh

serem bgt

emoticon-Takut
hantu si olga gan emoticon-Ngakak wkkw lebih serem dari pada yang diatas emoticon-Ngakak
Setau ane bangsa Jin itu bisa berubah2 wujud dirinya menjadi sangat menyeramkan, bisa jadi nenek2, genderuwo, dll
Dan mungkin sosok yang paling mengerikan itu sosok wujud yang menyerupai wanita seperti kuntilanak emoticon-Takut (S)
bener", film horror Indonesia aneh"
yg nomer 1 yg paling serem tuh gan, ane pernah nonton pilemny emoticon-Takut
MR Bean Lah kesurupan depe.... emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak
Wah kalo sama hantu engga dah gan daripada kenapa napa nih
widih klo DEPE sih mau emoticon-Kiss (S)
Wewek Gombel termasuk gan.
alhamdullilah gan sampe sekarang ane belum pernah ketemu hantu emoticon-Takut
hantu nya kaga ada yang cakep gan ?emoticon-Ngakak

wkwkwkwk emoticon-Ngakak
depe penghias pilm2 hantu di indonesia,

tetap suzanna menurut ane yg cocok memerankan sosok menyeramkan emoticon-Big Grin
Maaf gan ane kgak kenal gan...emoticon-Ngakak
klo d perkosa bisa gentayangan juga yah
Halaman 52 dari 67


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di