nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
[Berita Lae] Ini Wajah Sopir, Kenek Metro Mini Tabrak 11 Pemotor di Warung Buncit


Metro Mini 75 jurusan Pasar Minggu-Blok M menabrak 8 pemotor di Warung Buncit. Sopir dan kenek metro mini itu sempat menjadi bulan-bulanan massa sampai akhirnya diamankan polisi meringkuk di dalam busnya.

Sopir itu bernama Silitonga (41). Ia mengenakan kemeja abu-abu dan celana krem, topi bertuliskan 'KOPLOK' tampak bertengger di kepalanya. Usai diamuk massa ia hanya meringkuk di dalam busnya.

Silitonga sempat menyebut penyebab busnya menabrak 8 motor karena rem blong. Tapi setelah didesak akibat bau alkohol dari mulutnya, ia akhirnya mengaku mabuk anggur saat menyetir.

"Saya minum segelas anggur," kata Silitonga, di lokasi, Warung Buncit, Jaksel, Kamis (6/2/2014).

Nasib Silitonga masih lebih baik dibanding sang kenek bernama Siringo-ringo. Pria berkaos putih dan celana jeans biru itu sempat melarikan diri ke seberang jalan usai busnya menabrak 8 motor.

Saat itulah ia menjadi bulan-bulanan warga hingga akhirnya ia dibawa kembali ke dalam busnya. Di dalam bus tampak baju putihnya penuh darah dari wajahnya. Ia juga sempat menelepon seseorang dari dalam bus, entah siapa.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Metro mini yang berangkat dari Blok M itu meluncur ugal-ugalan dan menabrak sedikitnya 8 motor di sekitar halte Pejaten Village. Sopir, kenek beserta busnya diamankan ke Polres Jakarta Selatan.

http://news.detik.com/read/2014/02/0...991101mainnews

Selalu yg bikin onar bus2 yg itu2 Mau berapa banyak Lae lagi siap menelan korban...ada baiknya pendatang hargai kampung orang dan bersikap ramah dan hati-hati emoticon-Matabelo
Diubah oleh nevertalk 06-02-2014 17:02
0
2.7K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan